Jenazah Ibunda Presiden Jokowi Tiba di Rumah Duka

arm - INSERTLIVE
Rabu, 25 Mar 2020 19:12 WIB
Jenazah Ibunda Presiden Jokowi Tiba di Rumah Duka
Jakarta, Insertlive - Presiden Jokowi telah tiba di Rumah Sakit Samet Riyadi, Solo, Jawa Tengah sekitar pukul 18.17 WIB, Rabu (25/3).

Tak lama setelah tiba, jenazah sang ibunda, saat ini ttelah tiba di rumah duka sekitar pukul 18.30 WIB di Jalan Pleret Raya, Kelurahan Sumber, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah.

"Iya informasi yang kami terima almarhumah ibu Noto sudah dibawa pulang bersama dengan rombongan presiden," laporan Sri Hartono, Reporter CNN.

Ia melanjutkan ambulan yang mengantar jenazah berada di belakang mobil yang ditumpangi oleh Presiden Jokowi dan diiringi dengan Paspampres.

"Iring-iringan jenazah tidak terlalu ramai, mobil pertama yang keluar mobil kepresidenan diikuti ambulance yang menggunakan sirine disusul beberapa mobil dari Paspampres," lanjut Sri Hartono.

Saat ini di rumah duka dikabarkan sudah dipenuhi oleh warga yang ingin datang untuk menghaturkan rasa bela sungkawa mereka.

Sementara itu Sudjiatmi Notomiharjo meninggal dunia di usia 77 tahun sekitar pukul 16.45 WIB di Solo, Jawa Tengah, Rabu (25/3).

[Gambas:Video Insertlive]




(arm/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER