Raut Kesedihan Presiden Jokowi di Hadapan Jenazah Ibunda

arm - INSERTLIVE
Kamis, 26 Mar 2020 07:50 WIB
Tertunduk lesu, Presiden Jokowi duduk termenung di hadapan jenazah sang ibunda.
Jakarta, Insertlive - Ibunda Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo meninggal dunia sekitar pukul 16.45 WIB, Rabu (25/3).

Dari foto yang beredar di laman Facebook, terlihat kesedihan Jokowi di samping jenazah sang ibunda.

Jokowi di samping jenazah sang ibundaJokowi di samping jenazah sang ibunda/ Foto: facebook/IndahAriani

Ia yang menggunakan kemeja putih dan kain sarung terlihat duduk sambil menggunakan masker yang tak bisa menutupi kesedihannya, meratapi jenazah sang ibunda yang ditutupi kain batik.


"Kehilangan orang yg kita sayang memang nggak pernah mudah... Akan selalu ada ruang hati yang jadi kosong dan tak akan lagi sama setelah kepergian mereka. Tapi hidup harus terus berjalan. Mereka yang pergi, akan selalu bersemayam dalam ingatan. Sing ikhlas, Pak Jokowi...," tulis Indah Ariani yang mengunggah foto Jokowi tersebut.


Sementara itu, dijelaskan oleh Jokowi, ibunda meninggal dunia di duga karena penyakit kanker yang sudah dideritanya dari empat tahun lalu.

Yang saya tahu bahwa Ibu ini sudah 4 tahun mengidap sakit, yaitu kanker," sebut Jokowi, di rumah duka di Jalan Pleret Raya, Kelurahan Sumber, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Rabu (25/3) malam.

Jenazah mendiang ibu Jokowi direncanakan dikebumikan di Pemakaman Keluarga Mundu, Selokaton, Gondangrejo, Karanganyar Kamis (26/3), sekitar pukul 13.00 WIB.

[Gambas:Video Insertlive]





(arm/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER