Dorce Gamalama Kritik Konten 'Bunda Dona' Milik Gilang Dirga

nap - INSERTLIVE
Selasa, 17 Mar 2020 22:21 WIB
Konten Bunda Dona milik Gilang Dirga langsung dikritik oleh Dorce Gamalama.
Jakarta, Insertlive - Gilang Dirga belum lama ini merilis konten baru di akun YouTubenya. Konten itu merupakan konten talk show dengan memunculkan karakter Bunda Dona yang diperankan olehnya.

Hanya saja, karakter tersebut mendapatkan kritikan keras dari presenter senior Dorce Gamalama. Menurut artis yang akrab disapa Bunda Dorce ini, karakter tersebut sangat tidak merepresentasikan sosok seorang bunda.

[Gambas:Instagram]


"Untuk Gilang Dirga. Gilang kamu luar biasa. Rezekimu sungguh tidak ada taranya. Nikmat Tuhan mana lagi yang engkau dustakan. Tapi kali ini kamu membuat konten dengan judul Bunda Dona. Bagi saya pribadi sedikitpun tidak ada iri sakit hati atau apapun itu," ucap Dorce Gamalama di Instagram, Senin (16/3).

"Cuma yang saya masalahkan dengan kamu mengambil tema Bunda Dona apakah kamu tidak berfikir apakah iya seorang atau ibu sebutan bunda dimanapun berada di Indonesia ini dandanannya seperti setan, wig-nya tidak benar, rambutnya acak-acakan, Ya Allah Gilang," tambah Dorce.

Namun, Dorce malah mendapatkan hujatan dari netizen yang membela Gilang. Mereka sebut, konten yang dibuat Gilang Dirga adalah hal yang wajar dan tidak mencela siapapun karena untuk hiburan semata.

"Kan memang konten hiburan, Atau, Bunda kasih saran deh namanya diganti apa gitu?" tulis seorang netizen.

"Nanti ganti nama, malah yang lain sensitif. Jadi Gilang mau berkarya gimana dong Bun?" tulis netizen lain.

Hingga kini, Gilang Dirga belum menanggapi kritikan dari Dorce Gamalama. Ia terlihat masih mengunggah video baru Bunda Dona di YouTubenya.

[Gambas:Video Insertlive]





(nap/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER