Remuknya Hati Tantri 'Kotak' dan Arda 'Naff' Lihat Bayinya Diinfus

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Senin, 09 Mar 2020 13:57 WIB
Anak Tantri Kotak dan Arda Naff, Arkairan Kadinza Tananda, mengidap sakit kuning atau bilirubin tinggi.
Jakarta, Insertlive - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan musisi, Tantri Kotak dan Ardi Naff. Lewat unggahannya di Instagram, anak kedua mereka yang baru lahir beberapa hari, Arkairan Kadinza Tananda, dikabarkan kadar bilirubinnya tinggi.

Sang buah hati pun harus menjalani perawatan di rumah sakit. Tampak selang putih yang menempel di tangan mungil Arka. Arda pun mengungkapkan perasaannya yang tak tega melihat bayi kecilnya harus dirawat intensif di rumah sakit.

[Gambas:Instagram]

"Remuk sih pasti remuk ya sayang @tantrisyalindri tapi remahannya nanti kita kumpulin lagi ya, kita susun lagi yang penting kita bareng, kita hadapin bareng," tulis Arda Naff, Senin (9/3).


Arda juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekannya yang telah memberikannya informasi tentang penyakit yang diderita Arka. Arda juga menambahkan jika kini kondisi Arka masih belum bisa dijenguk.

"Untuk semua yg dari kemarin kasih info apapun terima kasih ya kalian punya hati yang murni. Untuk semua teman2 makasih ya perhatiannya, maaf ARKA tidak boleh dijenguk," pesan Arda.

Rekan-rekan artis dan netizen langsung mengirimkan doa untuk kesembuhan anak kedua Tantri dan Arda tersebut. "Doa untuk yang trrbaik, lo dan tantri dan si kakak juga jaga badan karna si kecil lagi butuh kalian, jaga, and Pray .... God ALWAYS give the best ❤️," doa Melanie Subono.

"Semangatttttt kaliaaann🤗🤗🤗 Arka cepet sehat lg ya nakk🤗🤗❤️❤️," semangat dari Gisel Anastasia. "Bismillah Arka kuat. Orangtuanya juga 🙏🙏🙏," tulis Widi Mulia untuk Tantri Kotak dan Ardi Naff.

[Gambas:Video Insertlive]




(agn/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER