Program Bayi Tabung Gagal, Ajun Perwira Coba ke Negara Tetangga

Dheo - INSERTLIVE
Senin, 20 Jan 2020 08:35 WIB
Ajun Perwira sempat gagal menjalani program bayi tabung
Jakarta, Insertlive - Pernikahan Ajun Perwira dan Jennifer Supit sempat mendapat angin segar soal kabar kehamilan Jennifer lewat program bayi tabung.

Namun, kabar tersebut harus berakhir dengan kekecewaan karena pihak rumah sakit menyatakan negatif alias tidak jamil.

Walaupun gagal dalam percobaan pertama dan kedua, tak membuat Ajun Perwira dan sang istri, Jennifer Supit menyerah. Ajun bahkan mengaku akan terus mencoba bahkan sampai ke negara tetangga, Malaysia.


"Iya udah 2 kali belum dikasih rejeki sama Tuhan, kemaren udah sempet di Bunda (rumah sakit), sempet di RSCM, nanti ada temen yg suggest di Malaysia di KL, sama di Penang sih, pengen nyoba sih, ya bulan bulan ini lah bulan depan," papar Ajun pada pemutaran perdana film Mangga Muda di Plaza Senayan hari ini Minggu (19/1).

Program Bayi Tabung Gagal, Ajun Perwira Coba Ke Negara TetanggaFoto: Insertlive/Dheo

Keinginan Ajun untuk memiliki anak dari Jennifer Supit nampaknya tak terbendung lagi walaupun usia sang istri terpaut 17 tahun darinya dan usia Jennifer yang tak lagi dalam fase produktif.

"Semasa istri belum manopause masih bisa menstruasi pokoknya hajar terus," imbuhnya.

Walau banyak teman-teman yang gagal menjalani program bayi tabung, ia tak putus asa. semangat Ajun untuk memiliki anak lewat program bayi tabung akan terus ia coba.

"Jalanin dulu aja pokoknya nothing to lose aja do the best aja," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER