Kaya Raya, Istri Ajun Perwira Justru Ngidam Jajanan Kaki Lima

YOA - INSERTLIVE
Selasa, 13 Aug 2019 19:25 WIB
Kaya Raya, Istri Ajun Perwira Justru Ngidam Jajanan Kaki Lima
Jakarta, Insertlive - Istri Ajun Perwira, Jennifer Supit, akhirnya hamil setelah menjalani proses bayi tabung. Wanita berusia 48 tahun terang-terangan membagikan momen kebahagiaannya itu melalui Insta Story pada Senin (12/8).

Dalam video tersebut, terlihat Jennifer sedang menikmati masa-masa ngidamnya. Bersama sang anak, Jennifer menikmati suasana malam di sebuah kawasan di Jakarta.

"Nih kan ngidamnya ngaco," ucap Jennifer sambil berjalan menyusuri pedagang kaki lima.

"Ya beli nasi bebek, terus beli pisang ijo, ngidamnya aneh ya, yang boten-boten," ujarnya di hadapan salah satu pedagang.

"Anak gue cemberut, karena disuruh nunggu," ujarnya sambil mengarahkan kamera ke wajah sang anak.

Setelah menyurusi pinggiran kota, Jennifer kemudian kembali ke mobilnya untuk bergegas ke suatu tempat. Namun, Jennifer justru kembali berhenti karena melihat sesuatu barang yang ingin dibelinya.

"Gue tetep loh, nyari apa gue? Nyari balon," ucapnya sambil menunjukan balon.

"Terus sama ini, jagung susu, aneh ya," ujarnya lagi.

Jennifer seolah tak peduli dengan tanggapan netizen. Unggahan-unggahannya justru terlihat sangat percaya diri. Seperti diketahui, pasangan ini sempat diterpa gosip tak mengenakan karena perbedaan umur yang terpaut 17 tahun. Keduanya tak mempermasalahkan hal tersebut dan malah semakin mengumbar kemesraan.


[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/yoa)
KOMENTAR
POPULER