Baim Wong Polisikan Pengemudi Ojol Gara-gara Barang Hilang?

DIS - INSERTLIVE
Kamis, 05 Mar 2020 09:00 WIB
Baim Wong membawa salah satu pengemudi ojol untuk dibawakan ke polisi setelah tanpa sengaja barangnya hilang di jalan.
Jakarta, Insertlive - Baim Wong mendapat kejadian tak menyenangkan karena barang yang ia pesan hilang ketika dibawa oleh supir ojol.

Kejadian itu bermula ketika salah seorang supir ojol tak sengaja menghilangkan barang untuk dikirim ke rumah Baim. Merasa tak enak, ia pun bertanggung jawab dengan menunggu Baim Wong di depan pagar rumahnya.

"Jadi ada ojol itu minta tolong banget katanya nggak sengaja ngilangin barang terus dia ngechat gue terus dan kepencet telfon ya gue marah-marah gitu," cerita Baim yang dilihat dari saluran YouTube miliknya.


Ditemui oleh dua orang karyawan Baim, supir ojol itu menceritakan kronologisnya hingga barang Baim hilang tanpa sengaja olehnya.

"Saya kena apes, saya dari jam setengah dua kurang, barang mas baim hilang. Saya bawa enam barang ya sekitar lima jumlahnya. Karena barangnya gede jadi satu saya cancel. Jadi, saya nggak enak mending saya jujur aja bilang aja ke dia," cerita supir ojol tersebut.

Baim Wong memeluk supir ojol setelah dikerjai olehnya.Baim Wong memeluk supir ojol setelah dikerjai olehnya./ Foto: YouTube.com/BaimPaula

Setelah bertemu dengan Baim, ia pun kembali menceritakan kronologisnya dan Baim menegaskan bahwa barang yang dihilangkan itu milik polisi dan membawa supir ojol tersebut ke kantor polisi.

"Itu sebenernya barang buat polisi, jadi Bapak ikut sama saya ke polisi. Itu barangnya dari Polri, kaya nya mahal. Mending ke kantor polisi dulu bareng saya," tutur Baim.

Supir ojol itu pun terlihat gelisah dan bingung sambil menceritakan ke pihak kepolisian yang sudah bekerja sama dengan Baim. Dengan wajah polos, Baim pun mendatangi supir ojol tersebut dan memberinya segepok uang pecahan lima puluh ribuan.

"Apa ini mas? Jangan bercanda mas," ujar supir ojol tersebut.

"Kasihan, kamu dikerjain, kasihan," jawab Baim sambil memeluk supir ojol tersebut.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER