Ngelunjak Saat Dibantu Baim Wong, Wanita Ini Banjir Kritik

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Sabtu, 01 May 2021 18:00 WIB
Sukses Jadi YouTuber, Baim Wong Ngaku Makin Banyak Cobaan
Jakarta, Insertlive -

Netizen dibuat kesal dengan aksi seorang wanita yang mendapatkan bantuan dari Baim Wong.

Kejadian itu terjadi lewat salah satu program di salah satu televisi swasta. Dalam acara tersebut Baim kerap memberikan pertolongan kepada orang-orang membutuhkan.

Namun wanita tersebut malah mendapatkan komentar negatif karena dinilai ngelunjak. Ibu itu seperti memborong banyak barang di dalam mall yang dikunjunginya.


Wanita itu seolah memanfaatkan kesempatan itu dan mengambil barang-barang elektronik baru untuk dibawa pulang. Tampak ia mengambil kompor gas, televisi, penanak nasi, hingga mesin cuci.

"Jadi mau belinya apa aja? Ini ada apa aja?" tanya Baim Wong.

"Ini mesin cuci sama kompor, TV boleh juga. Apalagi ya? Kulkas kali ya?" jawab ibu tersebut.

[Gambas:Instagram]

Mendengar jawaban ibu itu Baim terlihat sedikit syok dan hanya bisa melemparkan tawa mendengar perkataan si ibu.

"Ini aja tuh Rp300 ribu, Rp400 ribu ini magic com ngapain Rp1,3 juta, bukannya saya nggak mau ngasih cuma seperlunya," tutur Baim Wong dengan sabar.

Alhasil aksi ibu tersebut langsung mendapatkan banyak komentar negatif dari netizen.

"Gw kok nontonnya kesel yak," kata @dinimayang***.

"Mohon maaf nih ya aku kesel liat muka si ibu nya songong amat dah," komentar @ff.dia***.

"Dia butuh mesin cuci mungkin udah gk kuat nyuci, tpi klo minta yg lainnya kesannya ngelunjak sih ya," sahut akun @japiahjap***.

(agn/agn)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER