Bikin Pangling, Ini Alasan Rizal Djibran Berjenggot

Damar Sinuko | Insertlive
Jumat, 21 Feb 2020 16:17 WIB
Biasa tampil dengan wajah tanpa kumis hingga jenggot, Rizal Djibran mengungkapkan alasan dirinya menumbuhkan jenggotnya yang panjang.
Jakarta, Insertlive -

Biasa terlihat dengan wajah yang bersih tampa kumis maupun jenggot, artis senior, Rizal Djibran, terlihat tampil berbeda dengan jenggot panjang di wajahnya. Penampilan Rizal ini cukup bikin pangling.

Rizal pun buka suara alasan dirinya kini memelihara jenggot di wajahnya. Padahal, selama puluhan tahun, artis kelahiran 1977 ini selalu tampil bersih tanpa kumis, jambang ataupun jenggot pada wajahnya.

Rizal DjibranRizal Djibran/ Foto: Damar Sinuko


"Ini proses hidup, religius saya. Pastinya ya karena Sunnah Rasul, kalau wanita berhijab, kalau pria salah satunya berjenggot", ucap Rizal Djibran.


Alasan lainnya adalah karena tengah menggunakan sebuah produk penumbuh rambut dan jenggot. Selain itu, Rizal juga tengah bekerja sama dalam sebuah proyek sinetron religi, di mana ia harus tampil dengan jenggotnya.

"Dan yang ketiga, karena saya sedang berada dalam sebuah sinetron religi di mana saya berperan menjadi seorang guru. Makanya di sini saya harus bertahan dengan jenggot ini", tambah Rizal.

Tampil dengan jenggot yang cukup panjang, Rizal Djibran mengaku tidak begitu rumit soal perawatannya. Ia sendiri membutuhkan waktu hingga dua tahun lamanya untuk menumbuhkan jenggot sepanjang itu.

"Susah-susah gampang perawatannya, samponya harus khusus, conditioner, hair tonic. Ini dua tahun tapi sudah saya potong-potong," tutup Rizal Djibran.




(agn/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER