Dituding Tak Disentuh Dedy Susanto karena Tajir, Dita Soedarjo Geram

DIS - INSERTLIVE
Rabu, 19 Feb 2020 14:31 WIB
Dita Soedarjo geram karena ia dituding publik tak bisa disentuh oleh Dedy Susanto karena orang kaya.
Jakarta, Insertlive - Nama Dedy Susanto tengah menjadi perbincangan publik usai Revina VT membongkar kedok busuk sang psikolog mesum ke ranah publik, termasuk identitas dan perlakuan Dedy yang mengajak 'tidur' para pasien wanitanya.

Salah satu pasien Dedy, Dita Soedarjo pun beberapa waktu lalu sempat mengatakan bahwa ia tak pernah menerima perlakuan seperti korban-korban lainnya. 

Kini, Dita kembali buka suara soal kasus Dedy yang diduga pelecehan seksual ke sejumlah pasien wanitanya.

Lewat unggahan di laman Instagram miliknya pada Senin (17/2), Dita pun memberi komentar lain karena terus menerus dihujat oleh publik.

"Ga usah salah artiin kaya gw sesama perempuan gak ada perasaan jelas2 beda! Ngomongin dari segi apa dulu- gak asal semua di sama rayain tolak ukurnya dan setiap kesalahan emang harus ada tanggung jawab pastinya! Saya ga benarin siapa2 dan bilang dia ga salah," tulisnya.

Dita juga menyindir publik yang menghinanya usai Dita buka suara dan terkesan membela Dedy karena menuliskan mendapat perlakuan yang baik dan berbeda dari yang diceritakan oleh banyak korban.

[Gambas:Instagram]


"Gampng bgt ngomong orang ga peduli, orang ga sensitif dengan masalah orang lain dll mentang2 saya di rasa orang 'kaya' kaya gw gak bisa rasain apa2, u have no idea what your talking about, cuman nyerocos negative terus but no actions!," geram Dita.

Unggahan itu pun masih menjadi perdebatan publik karena beberapa netizen mengatakan jika Dita memiliki kekuatan sendiri sehingga Dedy tak bisa macam-macam, sebagian lainnya mengungkap jika Dita bukanlah tipe Dedy.

"bukan karena dita orang kaya sih tapi predator seksual gitu punya tipe yang bisa bangkitkan gairahnya. Ada tipe tertentu dari calon korban yang membuat dia diburu predatornya. Perempuan yang ikutan terapi ga semua dia lecehin karena ga semua perempuan itu kan tipenya. Termasuk dita ini," ujar akun momoim*y.

"bukan public figurny mbak sebenernya... tp mbak dita ini kan punya power horang kayaa," komentar akun indr*ani8944.


[Gambas:Video Insertlive]


(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER