Gelar Psikologi Diragukan, Dedy Susanto Pamer Ijazah & Disertasi

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Sabtu, 15 Feb 2020 09:12 WIB
Gelar Psikologi Diragukan, Dedy Susanto Pamer Ijazah & Disertasi
Jakarta, Insertlive - Selebgram Revina VT membongkar sisi gelap dari psikolog Dedy Susanto lewat laman Instagramnya. Bahkan Revina mengaku sempat diajak 'ngamar' oleh Dedy.


Alhasil banyak orang yang meragukan gelar psikolog yang disandang oleh Dedy Susanto. Ada pula yang menyebut jika pendidikan S3 psikologi yang ditempuh Dedy adalah palsu.

Ingin memberikan sebuah klarifikasi, Dedy pun akhirnya angkat suara dan memberikan pembelaan. Dalam laman Instagramnya, Dedy mengunggah bukti disertasi dan ijazah yang dimilikinya.


[Gambas:Instagram]

"Ada yg mengatakan S3 psikologi saya palsu, mohon cek ini. Banyak fitnah ditujukan ke saya. Banyak juga capturean yg sama sekali itu bukan saya," tulis Dedy Susanto, Sabtu (15/2).


Sebelumnya usai Revina VT mengunggah sisi gelap dari Dedy Susanto banyak orang yang menghubunginya dan mengaku pernah menjadi pasien dari Dedy dan mengaku sampai diajak berhubungan badan badan.

Perseteruan antara Dedy Susanto dan Revina VT sendiri berawal dari ajakan kolaborasi bersama membuat konten. Namun Revina malah tidak menemukan lisensi psikolog dan prikoterapis dari Dedy Susanto.


[Gambas:Video Insertlive]




(agn/agn)
KOMENTAR
POPULER