Reaksi Pengacara Lucinta Luna Soal Tantangan Sayembara Rp1 Miliar

nap - INSERTLIVE
Jumat, 14 Feb 2020 11:01 WIB
Pengacara bungkam ketika ditanya soal sayembara transgender Lucinta Luna yang dilakukan pada tahun 2018 lalu.
Jakarta, Insertlive - Tertangkapnya Lucinta Luna terkait kasus narkoba membuat publik mengingat lagi soal pernyataan artis tersebut pada 2018 lalu. Ia sempat melontarkan pernyataan yang menghebohkan soal isu transgender yang ramai diperbincangkan saat itu. Lucinta membantah bahwa dirinya transgender. Bahkan, ia sesumbar dengan membuat sayembara. 

Tak tanggung-tanggung, Lucinta membuat sayembara dengan hadiah yang fantastis. Ia menyatakan akan memberikan hadiah sebesar Rp1 miliar untuk orang-orang yang bisa membuktikan bahwa dirinya laki-laki. 

Pengacara Lucinta Luna bungkamPengacara Lucinta Luna bungkam soal sayembara Rp1 Miliar/ Foto: Instagram/lucintaluna



Namun, saat ia tertangkap karena mengonsumsi psikotropika, jenis kelamin Lucinta Luna terbongkar. Ia adalah seorang laki-laki dengan nama Muhammad Fatah. Setelah jenis kelaminnya diketahui, banyak yang mengingat kembali soal sayembara Rp1 miliar tersebut.

Saat disinggung soal tersebut, tim kuasa hukum Lucinta Luna memilih tak bereaksi. Mereka memilih bungkam saat menanggapi soal sayembara tersebut. 


"Aku nggak mau tanggapin itu, nggak ada komentar ke situ soalnya," kata Milano Lubis selaku pengacara Lucinta Luna saat konferensi pers di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (13/2) malam.

Sekadar informasi, berdasarkan laman resmi PN Jaksel, Lucinta disahkan sebagai wanita lewat pada akhir 2019 lalu.

[Gambas:Video Insertlive]





(nap/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER