Reaksi Lucinta Luna Yang Meraung-raung Saat Minta Obat Penenang

insertlive - INSERTLIVE
Minggu, 16 Feb 2020 17:20 WIB
Reaksi Lucinta Luna Yang Meraung-raung Saat Minta Obat Penenang
Jakarta, Insertlive - Lucinta Luna disebut positif gunakan obat Psikotoropika dan sekarang ini wanita transgender itu sudah resmi ditahan oleh Polda Metro Jaya.

Namun, beredar video yang memperlihatkan kondisi Lucinta saat meraung-raung meminta obat penenang. Hanya saja, hal tersebut langsung ditahan oleh Abash, sang pacar.

Kondisi Lucinta Luna sambil meraung-raung meminta obat penenang karena depresi. Kondisi Lucinta Luna sambil meraung-raung meminta obat penenang karena depresi. / Foto: Detik.com



Menurut pernyataan pengacara, Lucinta Luna menjadi seperti itu karena depresi dan sangat membutuhkan obat-obatan terlarang jenis Tramadol dan Riklona itu.

"Saking depresinya, dan dia butuh obat itu. Makanya Abash sampai kesitu, bilang ke dia kalau kamu bisa gak pakai obat itu." ucap Milano Lubis, pengacara Lucinta Luna dilansir dari 20 Detik.

Saat ini, tim kuasa hukum Lucinta Luna mengatakan jika hampir setiap hari kliennya menerima bully. Hal itu yang kemudian membuat Lucinta mulai mengkonsumsi obat psikotropika.

Mereka juga sedang berusaha untuk melaporkan orang-orang yang melakukan bully terhadap kliennya itu.

Setidaknya ada belasan akun media sosial yang akan diproses terkait bully tersebut. Hal ini dilakukan atas permintaan langsung dari Lucinta sendiri.

(nap/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER