Sering Dibully, Lucinta Luna Sempat Lakukan Percobaan Bunuh Diri

madeline mekel - INSERTLIVE
Kamis, 13 Feb 2020 08:41 WIB
Lucinta Luna sempat melakukan percobaan bunuh diri karena stres selalu dibully oleh orang-orang di sekitarnya.
Jakarta, Insertlive - Lucinta Luna, baru saja ditangkap oleh kepolisian dan menjadi tersangka atas penggunaan obat psikotropika. Obat ini ternyata menurut penuturan kepolisian digunakan untuk mengatasi kecemasan yang dialami oleh Lucinta.

Hanya saja, menurut manajer sebelum mencoba obat-obatan tersebut Lucinta Luna sempat melakukan percobaan bunuh diri sebanyak 4 kali di tahun 2018 dan 2020.

Lucinta Luna pernah lakukan percobaan bunuh diri.Lucinta Luna pernah lakukan percobaan bunuh diri./ Foto: Istimewa



"Benar dan kejadiannya di hadapan mata saya langsung. Pertama waktu liburan di Yogyakarta 1 kali, di apartemen 2 kali, di restoran 1 kali." ucap Joanna, manajer Lucinta Luna, di Jakarta, Kamis (13/2).

Selain itu, salah satu percobaan bunuh diri yang paling menyeramkan menurut Joanna adalah ketika Lucinta mencoba untuk lompat dari apartemennya yang terletak di lantai 39.

Joanna akui, semua percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh Lucinta adalah karena kata-kata kasar yang dilontarkan oleh orang orang dan tidak lagi wajar. Yang paling parah adalah ketika banyak sekali netizen yang menuduh Lucinta Luna sebagai penyebab kematian sang ibunda.

"Dia terus lihat bullyan ngehantem dia, udah nggak wajar isi bullyannya. Sama yang paling parah waktu foto ibunya naik terus dibilang Luna yang bikin ibunya meninggal. Ya kayak gitu lah dan kurang lebih bahasanya nggak enak lah." tambah Joanna lagi.

Sebelum ketahuan menggunakan obat Psikotropika yang membuat ia masuk penjara itu, Lucinta Luna sudah pernah mengonsumsi obat dari psikiater. Hanya saja obat tersebut terlalu keras dan membuatnya tidak bisa bekerja selama 3 hari berturut-turut.


[Gambas:Video Insertlive]



(nap/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER