Damai Dengan Stefano Tintingon, Gathan Saleh Tak Perlu Ganti Rugi

Egy Atmaja - INSERTLIVE
Kamis, 16 Jan 2020 23:00 WIB
Damai Dengan Stefano Tintingon, Gathan Saleh Tak Perlu Ganti Rugi
Jakarta, Insertlive - Gathan Saleh Hilabi dan Stefano Tintingon akhirnya sepakat untuk menempuh jalur damai. Dalam sebuah konferensi pers, kedua pihak yang diwakilkan oleh tim kuasa hukum menyatakan perseteruan telah usai.

Kuasa hukum Fano, Henry Indraguna menyatakan kalau kliennya itu memang menginginkan kasus ini segera selesai. Selain itu pihak Fano juga tak meminta ganti rugi apapun dari Gathan.

"Enggak ada dari Fano keluar kata minta ganti rugi, karena selama konferensi pers, saya selalu mendampingi, tidak ada satu kata yang terucap minta materil," kata Henry saat konferensi pers di Senayan, Jakarta, Kamis (16/1).

Pengacara Gathan, Machi Achmad SHPengacara Gathan, Machi Achmad SH/ Foto: Egy Atmaja

Henry juga berujar kalau sebelumnya pihak keluarga Gathan juga sudah menawarkan Fano untuk berobat. Namun pihak Fano merasa hal itu tidak perlu karena luka yang dialami juga tidak terlalu parah.

"Itu sempat ditawarkan juga dari pihak keluarga Gathan, untuk berobat, kalau mau dicek dulu, di-rontgen dulu, takutnya ke depan nanti ada apa-apa, dan dari keluarga Gathan juga sudah siap untuk membayar kemarin, cuman dari pihak Fano bilang enggak perlu, karena semuanya tidak ada apa-apa, tidak ada luka dalam atau apapun juga," ujar Henry.

Kesepakatan damai antara Gathan dan Fano memang sudah dilakukan sejak 5 Januari 2020. Mereka akhirnya sepakat untuk menandatangani surat perjanjian damai pada 6 januari 2020 dan sudah mencabut laporan di kepolisian.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER