Gathan Saleh Hilabi dan Stefano Tintingon Akhirnya Berdamai

Egy Atmaja - INSERTLIVE
Kamis, 16 Jan 2020 19:22 WIB
Gathan Saleh Hilabi dan Stefano Tintingon Akhirnya Berdamai
Jakarta, Insertlive - Perseteruan antara Gathan Saleh Hilabi dan Stefano Tintingon akhirnya menemui titik terang. Kedua belah pihak sepakat untuk menempuh jalur damai dan menyelesaikan perseteruan yang terjadi.

Dalam sebuah konferensi pers, tim kuasa hukum kedua belah pihak menyatakan damai pada 5 Januari 2020. Hal ini menjadi keinginan dari Gathan dan Fano yang ingin agar persoalan ini segera selesai.

"Terkait masalah hukum yang kemarin timbul antara saudara Gathan dengan saudara Stefano telah terjadi perdamaian pada 5 Januari 2020 melalui surat pernyataan perdamaian," ujar Machi Achmad saat konferensi pers di kawasan Jakarta, Kamis (16/1).

Selain itu Gathan dan Fano juga telah menyatakan kesepakatan damai pada 6 Januari 2020. Perdamaian itu disepakati lewat surat kesepakatan damai yang telah ditandatangani masing-masing pihak.

Pengacara Gathan Saleh, Machi AchmadPengacara Gathan Saleh, Machi Achmad/ Foto: Egy Atmaja

"Lalu dilanjutkan pada 6 Januari 2020 dengan adanya surat kesepakatan perdamaian yang ditandatangani masing-masing pihak, dan kedua pihak juga sudah mencabut laporan di kepolisian," lanjut Machi.

Pengacara FanoHenry Indraguna juga ikut merasa senang karena kliennya bisa menempuh jalur damai dengan Gathan. Ia juga berujar kalau kedua pihak yang berseteru telah mencabut laporan di Polda Metro Jaya.

"Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa bahwa akhirnya kita semua bisa berdamai, karena dari awal spirit kami adalah berdamai, dari pihak Fano selalu membuka hati untuk damai, dan akhirnya semua itu bisa dilakukan, kita berharap ini sudah selesai," ujar Henry.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER