Zee JKT48 Cemburu Jika Lihat Fadli Akhmad Foto Bareng Fans

Desna | Insertlive
Rabu, 18 Dec 2019 17:32 WIB
Cerita kedekatan Zee JKT48 dengan sang ayah, Fadli Akhmad dan kecemburuan dengan penggemar.
Jakarta, Insertlive - Azizi Shafaa Asadel atau yang lebih dikenal Zee JKT48 adalah anak dari presenter Fadli Akhmad. Hubungan Zee dan sang ayah memang sangat dekat hingga terlihat seperti sahabat.

Namun Fadli cerita kalau Zee adalah anak yang cemburuan. Zee akan merasa cemburu bila melihat Fadli dekat dengan penggemar.

"Oh, dia dulu kalau gue foto sama penggemar, suka masuk ke tengah-tengah, apa lagi kalau cewek yang foto sama gue, tiba-tiba dia masuk terus bilang 'ayo pa', dia cemburu sebenarnya," cerita Fadli saat ditemui bersama Zee JKT48 di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/12).

Zee juga cerita kalau dulu guru di sekolahnya adalah salah satu penggemar sang ayah. Hingga suatu ketika kakak kandung Zee menegur guru tersebut agar tidak dekat dengan ayahnya.


"Waktu dulu ada guru aku yang fans sama papa, terus kakak aku bilang 'miss papa aku udah punya istri'. Nah di situ aku melihat kakak aku, terus mikir kalau begitu enggak boleh," cerita Zee.

Zee JKT48 dan Fadli AkhmadZee JKT48 dan Fadli Akhmad/ Foto: Desna

Namun Fadli menganggap kecemburuan Zee sebagai hal yang wajar. Fadli menilai Zee bukanlah tipe anak yang posesif terhadap sang ayah.

"Kalau dia dibilang protect sih enggak juga ya, karena ini bagian dari pekerjaan jadinya dia juga ngerti, karena memang kadang-kadang kalau kita main sinetron harus berpasangan dengan cewek, tapi masih dalam batasan yang normal," ujar Fadli.

Fadli akan mulai khawatir bila Zee mengajak sang ibunda untuk ikut cemburu melihat ayahnya berakting dengan wanita lain.

"Dia itu cemburu, jadi dia kalau nonton di TV suka jealous, tapi dia mengungkapkan itu bukan mamanya, jadi seakan dia mancing mamanya, dikomporin biar panas mamanya," kata Fadli.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/fik)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER