Zee Diminta Ayah Jadi Member JKT48 Agar Tidak Pacaran

ikh - INSERTLIVE
Rabu, 19 Jun 2019 17:46 WIB
Fadli Akhmad sangat protektif dengan anak perempuannya yang kini jadi member JKT48.
Jakarta, Insertlive - Azizi Shafa Asadel atau yang akrab disapa Zee adalah member JKT48 generasi ke tujuh. Ia juga merupakan anak perempuan satu-satunnya dari presenter Fadli Akhmad.

Bergabungnya Zee ke grup idol JKT48 ternyata juga atas saran sang ayah. Aturan JKT48 yang melarang membernya berpacaran jadi alasan untuk memasukkan Zee ke sana.

"Kan aku anak perempuan satu-satunya kan, jadi mau gimana pun juga papa tuh paling protektif ke aku gitu loh, dia tuh paling enggak rela kalau aku dekat sama cowok, kebetulan di JKT48 kan enggak boleh deket sama cowok, jadi dia malah seneng gitu," ujar Zee saat diwawancara oleh Feni Rose dalam program Rumpi, studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/6).

Selain itu, Zee juga mengaku kalau dirinya senang joget saat sedang jalan-jalan. Hal itu juga yang menjadi alasan ayahnya memasukkan Zee ke JKT48.


Zee JKT48Zee JKT48/ Foto: Instagram/superfadli

"Aku kalau jalan di mal tuh suka sambil dance gitu, jadi kata papa masuk JKT48 aja dari pada joget-joget di pinggir jalan," ujar Zee.

Fadli memang dikenal protektif dengan anak perempuannya itu. Fadli bahkan mengaku tidak siap jika anaknya punya banyak penggemar terutama cowok.

"Gue orangnya nggak bisa ngelihat anak gue dekat dengan orang, lebih baik kalau lagi teater, gue jarang nonton, seandainya nonton itu sesekali pas acara yang penting banget gitu, kata Fadli.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER