JKT48 Terancam Bubar, Begini Ungkapan Kesedihan Para Member

YOA - INSERTLIVE
Rabu, 11 Nov 2020 12:03 WIB
JKT48
Jakarta, Insertlive -

JKT48 saat ini menjadi buah bibir karena pernyataan Melody Nurramdhani yang menyebut kondisi grup itu sedang mengalami kerugian finansial.

Berdasarkan ucapan Melody, JKT48 terpaksa harus memangkas jumlah member dan staf agar kondisi keuangan kembali stabil.

Para member pun kini bereaksi atas pernyataan tersebut. Beby Chaesara, Frieska Anastasia Laksani, dan Gabriela Margaret menuangkan perasaan mereka lewat cuitan di Twitter.


"Kami berkumpul, tetap melanjutkan latihan. Masih berusaha bercanda, karena memang ketika bersama, masih akan tersisa banyak tawa. #KamiBersamaJKT48," ungkap Beby.

Sementara Frieska yang kini menjabat sebagai kapten tim J menuturkan kesedihannya jika harus kehilangan member dan staf.

"Gak tau bakal sedih kaya gimana kalo kita harus kehilangan member dan staff, yang biasanya. Satu member graduate aja bisa sedih banget. Tapi ya, mari lakukan yang terbaik sampai akhir," ujar Frieska.

Sama seperti Beby dan Frieska, Gabriela pun sangat kecewa jika hal tersebut benar-benar terjadi di JKT48.

"Aku selama hampir 9 tahun di JKT48, belum pernah menemui situasi seperti sekarang. Kondisi yang membuat sedih dan tidak tenang," tutur Gabriela.

"Menurutku sekarang, kata 'semangat' bukan hanya untuk member. Kata 'semangat' sekarang tertuju untuk kita semua. Member, staff dan juga fans," terangnya.

Mengenai tentang siapa saja member dan staf JKT48 yang terpaksa dikeluarkan, sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut dari pihak manajemen.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER