Agnez Mo Jadi Tagar Paling Banyak Digunakan di Twitter di Tahun 2019

Dini Astari - INSERTLIVE
Rabu, 11 Dec 2019 11:03 WIB
Agnez Mo menjadi tagar hiburan nomor satu paling digunakan di Twitter sepanjang tahun 2019.
Jakarta, Insertlive - Menjelang akhir tahun, Twitter Indonesia selalu merilis topik-topik apa saja yang ramai diperbincangkan di Twitter di sepanjang 2019 ini. Salah satu yang paling ramai diperbincangkan menurut Twitter Indonesia adalah Agnez Mo.

Agnez Mo menjadi tagar hiburan nomor satu yang paling banyak digunakan di Indonesia sepanjang tahun 2019. Agnez Mo mengalahkan tagar Avengers Endgame, Game Of Thrones, Spiderman Far From Home hingga Sobat Ambyar.

Agnez Mo jadi tagar hiburan nomor 1 di TwitterAgnez Mo jadi tagar hiburan nomor 1 di Twitter/ Foto: Twitter/TwitterID



Beberapa waktu belakangan Agnez Mo memang menjadi perbincangan publik lantaran pengakuannya yang tidak memiliki darah Indonesia. Pengakuan itu memancing kritik pedas dari netizen di dunia maya.


Setelah ramai kritik, Agnez Mo pun memberi klarifikasi bahwa pengakuannya itu berdasarkan fakta. Ia juga mengaku cinta dengan bangsa Indonesia dan bangga menjadi orang Indonesia.

"Kayaknya semua orang tahu saya orang Indonesia, bahkan orang yang Amerika pun tahu saya orang Indonesia, makanya setiap interview yang ditanya 'kamu orang Indonesia'," kata Agnez menjelaskan.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER