Curi Uang Partai, Alasan Angel Lelga Ceraikan Vicky Prasetyo

YOA - INSERTLIVE
Selasa, 10 Dec 2019 07:46 WIB
Curi Uang Partai, Alasan Angel Lelga Ceraikan Vicky Prasetyo
Jakarta, Insertlive - Pertikaian antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali memanas. Hubungan antara keduanya kembali menjadi sorotan publik setelah Vicky ditetapkan sebagai tersangka atas laporan pencemaran nama baik.

Saat mengunjungi Polres Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, Angel kembali membongkar alasannya dirinya bercerai dengan Vicky. Mengejutkan, Vicky disebut telah mencuri uang ratusan juta untuk membiayai pernikahan adiknya.

"Tapi yang bikin saya minta cerai dengannya itu satu hal dia mencuri uang, dia bawa pergi buat ibunya dan itu tertangkap saya di belakang mobil. Dan itu uang ketua partai," ucap Angel.

Uang yang telah dicuri oleh Vicky diakui Angel adalah sebanyak Rp900 juta. Selain itu, dalam ucapannya Angel menambahkan jika uang yang dicuri oleh Vicky adalah milik salah satu ketua partai.

"Di situ lah saya meminta cerai Vicky Prasetyo, tapi dia dan keluarganya tidak senang. Selalu dia katakan dia yang menceraikan saya, buat saya nggak apa-apa yang penting pisah, tapi bagaimana saya keluar dari kehidupan mereka (keluarga Vicky Prasetyo)," ujar Angel.

Namun, pihak keluarga Vicky menampik pernyataan yang telah dikeluarkan oleh Angel soal pencurian uang. Diwakili adik Vicky, Bella, ia mengaku tidak tahu dan tidak paham ada uang sejumlah Rp900 juta tersebut.

"Duit Rp900 juta mana ada. Itu duit monopoli kali, gak ada," ujar Bella saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (9/12).

[Gambas:Video Insertlive]


Usai baca berita tentang Angel Lelga dan Vicky Prasetyo, Insertizen yang mau tahu kebohongan Azura Luna, Sosialita Hong Kong Asal Kediri klik banner di bawah!


Curi Uang Partai, Alasan Angel Lelga Ceraikan Vicky PrasetyoFoto: Dok.HaiBunda

(yoa/yoa)
KOMENTAR
POPULER