Cerita Kelam di Balik Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Senin, 09 Dec 2019 22:40 WIB
Cerita Kelam di Balik Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo
Jakarta, Insertlive - Angel Lelga membongkar cerita kelam di balik pernikahannya dengan mantan suaminya, Vicky Prasetyo, di program Insert Story. Angel menyebut jika jelang pernikahannya pada 9 Februari 2018 lalu itu Vicky hampir tertangkap polisi.

Vicky disebut memiliki hutang dan diincar oleh polisi. Alhasil Angel pun turun tangan untuk melindunginya. Vicky juga sempat berurusan dengan istri orang dan lagi Angel pasang badan untuk membela sang mantan suami.

"Sebenarnya bukan setelah saya sudah menikah pada saat menuju mau menikah saya dihadapi banyak permasalahan satu dia mau ditangkap polisi tapi saya harus menebus dia dengan membayar hutang dia," kata Angel Lelga, Senin (9/12).

"Kedua saya mendatangi seorang perempuan dan berhubungan dengan dia dan ini istri orang saya datang ke rumahnya saya membungkam untuk tidak menggangu pernikahan saya," sambungnya.

Angel juga mengungkapkan alasannya untuk tetap melanjutkan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Perempuan 34 tahun itu juga mengungkapkan kisah kelamnya usai beberapa bulan pernikahannya.

Angel LelgaAngel Lelga/ Foto: Insert Story

"Kenapa saya terus melanjutkan pernikahan itu karena ibunya ini nangis di depan saya untuk melanjutkan pernikahan dan saya jatuh hati," ucap Angel.

"Setelah satu dua tiga bulan saya menemukan hal-hal yang luar biasa lagi dia masih berhubungan badan dengan pedangdut lain dan saya tangkap lagi dengan yang lain tapi balik lagi saya melayani dia sebagai suami saya pulang ke rumah saya siapin bajunya dia," cerita Angel Lelga.

Meski begitu di balik kisah kelamnya bersama sang mantan, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo dikenal sempat dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang mesra dan selalu mengumbar kemesraannya. Pernikahan keduanya bahkan berhasil mencuri banyak perhatian netizen.

[Gambas:Video Insertlive]


Usai baca berita tentang Angel Lelga dan Vicky Prasetyo, Insertizen yang mau tahu kebohongan Azura Luna, Sosialita Hong Kong Asal Kediri klik banner di bawah!

(agn/agn)
KOMENTAR
POPULER