Angel Lelga: Saya yang Minta Vicky Prasetyo Ceraikan Saya

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Senin, 09 Dec 2019 22:00 WIB
Angel Lelga: Saya yang Minta Vicky Prasetyo Ceraikan Saya
Jakarta, Insertlive - Kabar perceraian antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali hangat dibahas. Setelah sebelumnya dikatakan jika Vicky lah yang menggugat cerai Angel, namun fakta baru terungkap dari Angel Lelga.


Lewat program Insert Story, Angel mengaku jika dirinya lah yang meminta Vicky untuk menggugatnya.

Angel LelgaAngel Lelga/ Foto: Insert Story

"Prasetyo mengatakan 'saya menceraikan Angel Lelga' bukan dia yang ingin bercerai dari saya tapi saya yang minta dia gugat saya karena kenapa dia takut ada sesuatu yang akan saya laporkan pada polisi karena itu saya desak ceraikan saya," ungkap Angel Lelga, Senin (9/12).


Alasan Angel tak ingin menggugat Vicky lantaran saat itu dirinya masih berada dalam masa kampanye dan tak ingin membuat berita yang heboh tentang dirinya.

"Kenapa bukan saya yang menggugat karena pada saat itu masa kampanye saya tidak ingin berita ini membesar menggangu konsentrasi saya dan kampanye saya," jelas Angel.

Sebelumnya Vicky dan Angel Lelga resmi bercerai pada awal tahun 2019 lalu. Perceraian itu terjadi usai drama penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo pada Angel Lelga.

[Gambas:Video Insertlive]


Usai baca berita tentang Angel Lelga dan Vicky Prasetyo, Insertizen yang mau tahu kebohongan Azura Luna, Sosialita Hong Kong Asal Kediri klik banner di bawah!

(agn/agn)
KOMENTAR
POPULER