Vicky Prasetyo Jadi Tersangka, Angel Lelga: Saya Sudah Maafkan

Edward J.A. Ginting - INSERTLIVE
Senin, 09 Dec 2019 14:11 WIB
Angle Lelga mengaku sudah memaafkan Vicky Prasetyo atas kasus penggerebekan yang dilakukannya setahun yang lalu.
Jakarta, Insertlive - Vicky Prasetyo ditetapkan sebagai tersangka atas pelaporan Angel Lelga dalam kasus penggerebekan di kediaman pedangdut tersebut pada tahun lalu. Seperti diketahui, Vicky menggerebek kediaman Angel Lelga beberapa waktu lalu. Angel Lelga melaporkan Vicky ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik melalui ITE.


Setelah Vicky ditetapkan sebagai tersangka, Senin (9/12), Angel Lelga dan Fiki Alman tampak mendatangi Polres Jakarta  Selatan.

"Alhamdulillah kepolisian sudah bekerja dengan baik dan sudah memberikan kejelasan dan memberikan bukti-bukti di mana ini adalah berita bohong dan fitnah yang dilayangkan oleh mereka, dan mereka harus mempertanggungjawabkan," ucap Fiki Alman.

Angle Lelga menambahkan bahwa dirinya sudah memaafkan sang mantan suami atas kejadian penggerebekan ini. Ia sendiri sudah melupakan kasus ini.

Angel Lelga dan Fiki AlmanAngel Lelga dan Fiki Alman/ Foto: Edward J.A. Ginting

"Ini sebenernya kan juga nggak tahu kalau dia jadi tersangka, sebenarnya kita juga sudah memaafkan, sudah melupakan semuanya tapi ternyata Allah berkata beda. Bahwa ini sudah ditetapkan jadi tersangka ya Alhamdulillah," kata Angel Lelga.

Drama penggerebekan sendiri terjadi satu tahun yang lalu. Saat tengah malam, Vicky Prasetyo tiba-tiba mendobrak pintu kamar Angel dan mendapati sang mantan istri berdua dengan Fiki Alman. Kejadian itu berhasil menggemparkan jagat dunia hiburan di penghujung tahun 2018.

[Gambas:Video Insertlive]

Usai baca berita tentang Angel Lelga dan Vicky Prasetyo, Insertizen yang mau tahu kebohongan Azura Luna, Sosialita asal Kediri klik banner di bawah!


 

(agn/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER