Disebut Selingkuh, Arya Satria Laporkan Karen Idol ke Polisi

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Rabu, 04 Dec 2019 13:44 WIB
Disebut Selingkuh, Arya Satria Laporkan Karen Idol ke Polisi Foto: Insertlive
Jakarta, Insertlive - Suami Karen Idol, Arya Satria Claproth, akhirnya buka suara usai ramainya pemberitaan miring tentang rumah tangganya. Kini Arya menyebut jika dirinya telah melaporkan Karen atas dugaan pencemaran nama baik.

Sebelumnya dikatakan jika Arya tertangkap basah berada di apartemen Marshanda. Lewat pernyataanya, Arya mengatakan jika dirinya tidak memiliki hubungan yang spesial dengan Marshanda.

Arya SatriaArya Satria/ Foto: Insertlive

"Pencemaran nama baik ya itu yang dia bilang bahwa saya tinggal bareng sama Marshanda kasarnya kumpul kebo sama Marshanda," kata Arya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (3/12).

Arya menambahkan jika Karen Idol mengetahui jika apartemen itu hanyalah sebuah sewaan, di mana lokasinya berada bersebelahan dengan apartemen milik Marshanda.


"Karen tau persis saya tinggal di kamar 609 Marshanda tinggal di kamar 610 saya sewa dari dia (Marshanda)," ujarnya.

Terkait KDRT yang diisukan dilakukan Arya pada Karen Idol, pria itu mengatakan jika ia hanya mencegah aksi Karen yang ingin menusukkan sebuah pisau ke dadanya.

"Bukan KDRT. Anak itu diserahkan ke saya, bukan kita rebut-rebutan saya ada videonya semua tindakan bunuh diri dia mau tusuk dirinya ke perut ke arah dada saya tahan itu kena lengan saya," jelas suami Karen Idol itu.

[Gambas:Video Insertlive]


Kisah pilu mengenai kehidupan juga kamu lihat di Bekasi. Di mana seorang ibu membuang bayi di pintu sebuah Panti Asuhan lengkap dengan catatan mengharukan, persis cerita-cerita di drama televisi. Klik di banner berikut.

Kisah Mengharukan Bayi Dibuang di BekasiKisah Mengharukan Bayi Dibuang di Bekasi/ Foto: HaiBunda.com

 

(agn/agn)
KOMENTAR
POPULER