Dituding Kepergok di Apartemen Marshanda, Suami Karen Idol Buka Suara

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Rabu, 04 Dec 2019 12:54 WIB
Dituding Kepergok di Apartemen Marshanda, Suami Karen Idol Buka Suara Foto: Insertlive
Jakarta, Insertlive - Masih hangat perseteruan dengan istrinya, Karen Pooroe, akhirnya Arya Satria Claproth buka suara. Lewat pernyataannya, Arya mengungkapkan fakta lain di balik kasusnya.


Arya menyebut bahwa dirinya diduga memiliki perselingkuhan yang terjadi pada Karen.  Ia juga menegaskan, dirinya lah yang mengajukan gugatan cerai pada istrinya.

Arya SatriaArya Satria/ Foto: Insertlive

"Seorang suami menggugat istri aibnya apa lagi yang paling parah katakan selingkuh lah," ucap Arya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (3/12).


"Saya garis bawahi yang menggugat cerai adalah saya yang membayar biaya perkara ini saya jadi saya yang menggugat," tegasnya.

Ia juga telah menyiapkan bukti-bukti di tangannya.  "Yang di Polrestabes Bandung itu saya dateng ke Bandung kok semua bukti-bukti ini saya tunjukkan makanya anak masih sama saya," ujar suami Karen Pooroe itu.

Berdasarkan informasi yang didapat, persidangan cerai ini sudah berlangsung selama tiga kali di PN Jakarta Selatan.  Namun, Karen Pooroe tidak menghadiri persidangan tersebut.

Pernikahan Karen dan Arya mencuat ke permukaan setelah tudingan dari Karen bahwa sang suami kepergok di apartemen Marshanda pada akhir November 2019. Perseteruan itu berujung pada perebutan anak di tempat parkir dan Marshanda yang ikut mengancam akan menuntut balik.

Menurut Marshanda, apartemen tempat ditemukannya suami Karen bukanlah tempatnya tinggal.





[Gambas:Video Insertlive]

Kisah pilu mengenai kehidupan juga kamu lihat di Bekasi. Di mana seorang ibu membuang bayi di pintu sebuah Panti Asuhan lengkap dengan catatan mengharukan, persis cerita-cerita di drama televisi. Klik di banner berikut.

Kisah Mengharukan Bayi Dibuang di BekasiKisah Mengharukan Bayi Dibuang di Bekasi/ Foto: HaiBunda.com
(agn/des)
KOMENTAR
POPULER