Rencana Baim Wong Ajak Marshanda Bikin Konten Dihadang Ibu Mertua

nap - INSERTLIVE
Rabu, 04 Dec 2019 10:11 WIB
Rencana Baim Wong Ajak Marshanda Bikin Konten Dihadang Ibu Mertua
Jakarta, Insertlive - Aktor Baim Wong memang dikenal sering membuat konten YouTube bersama sang istri, Paula Verhoeven. Terkadang, konten yang mereka buat juga sangat kontroversial.

Salah satunya adalah, ketika Baim Wong meminta izin kepada Paula Verhoeven untuk pergi ke rumah Marshanda. Maklum saja, Baim dan Marshanda pernah menjadi pasangan kekasih.

Baim Wong minta izin ke rumah Marshanda ke PaulaBaim Wong minta izin ke rumah Marshanda ke Paula/ Foto: Youtube/Baim Paula


Awalnya, Paula Verhoeven sempat tidak mengizinkan dan merasa tidak harus keduanya kolaborasi dalam sebuah konten YouTube. Tapi, pada akhirnya Paula mengizinkannya.

Hanya saja, orang tua Paula marah dan tidak mengizinkan hal tersebut. Menurut ibunda Paula, Baim Wong seharusnya tidak perlu membawa sang mantan kekasih ke dalam konten. Pasalnya, itu bisa menyakiti perasaan Paula yang sedang hamil besar.



"Iya itu konten, tapi gak usah sama mantan kekasih. Aku sebagai seorang istri ya pasti sakit hati. Mami nggak mau anak mami diperlakukan seperti itu," ucap ibunda Paula Verhoeven, di YouTube Chelzea Nail.

Selain itu, dalam video Chelzea juga sambil menangis sang ibunda menyebut tidak ingin lagi ada konten yang menyangkutpautkan mantan pacar, termasuk Marshanda.


[Gambas:Youtube]


Usai membaca berita tentang pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven, Insertizen yang mau tahu kisah tentang ibu di Bekasi yang terpaksa buang bayinya klik banner di bawah.

HaibundaHaibunda/ Foto: Banner/HaiBunda



(nap/nap)
KOMENTAR
POPULER