Marshanda Tak Lagi Berhijab, Sienna: Aku Takut Ibu Masuk Neraka

YOA - INSERTLIVE
Selasa, 03 Dec 2019 20:51 WIB
Marshanda Tak Lagi Berhijab, Sienna: Aku Takut Ibu Masuk Neraka
Jakarta, Insertlive - Marshanda sempat memutuskan untuk berhijab saat sebelum menikah dengan Ben Kasyafani. Sayangnya, usai bercerai dari Ben pada 2014 lalu, Marshanda ternyata melepas hijabnya.

Keputusan Marshanda untuk melepas hijab tentunya menuai berbagai macam reaksi dari banyak pihak. Salah satu reaksi yang paling mengejutkan datang dari sang anak hasil pernikahannya dengan Ben, Sienna Ameerah Kasyafani.

"Dia tau semua. Dia tahu dulu aku pakai jilbab, sekarang aku lepas. Dia tahu aku bipolar. We talk about everything. Dia itu dewasa banget," ujar Marshanda di kanal YouTube Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Tak hanya bertanya perihal ibunya yang melepas hijab, Sienna juga mengutarakan ketakutan terhadap Marshanda. Sienna takut dengan cara Marshanda melepas hijab akan masuk neraka.

"'Oh dulu ibu masih pakai kerudung ya. Kenapa ibu enggak pakai kerudung lagi?' ia sampe udah ngomong kok 'aku tuh takut ibu masuk neraka' dia nangis," kata Marshanda sambil menirukan perkataan Sienna.

Kemudian, Marshanda menjelaskan bahwa ia sudah memberitahu Sienna terkait penyakit bipolar yang dialaminya. Marshanda ternyata punya kekhawatiran bila Sienna nantinya juga akan mengidap penyakit yang sama dengan dirinya.

[Gambas:Video Insertlive]


Jangan lewatkan kisah pilu mengharukan mengenai seorang bayi yang ditinggalkan di panti asuhan oleh kedua orang tua dengan klik banner di bawah ini:



Marshanda Tak Lagi Berhijab, Sienna: Aku Takut Ibu Masuk NerakaFoto: Banner/HaiBunda
(yoa/yoa)
KOMENTAR
POPULER