Takut Kecewa, Marshanda Tak Mau Berharap Bisa Bersama Anaknya

aca - INSERTLIVE
Selasa, 03 Dec 2019 18:25 WIB
Takut Kecewa, Marshanda Tak Mau Berharap Bisa Bersama Anaknya Marshanda/Foto: Kevin Ryanda
Jakarta, Insertlive - AktrisĀ Marshanda mengaku sudah tidak ingin terlalu berharap bisa hidup bersama anak semata wayangnya, Sienna. Apalagi setelah hak asuh anak jatuh ke tangan Ben Kasyafani, ketika bercerai tahun 2014 lalu.

"Aku cerai 2014, dari putusan sidang sampai sekarang aku tidak berharap dan sudah tidak menginginkan dengan sangat Sienna akan kembali hidup dengan aku," ucap Marshanda dalam video yang diunggah di kanal Youtube Ussy Andhika.


Pemain sinetron Bidadari itu bahkan mengaku tidak berani berdoa untuk meminta agar anaknya kembali ke pangkuannya.

"Karena setiap aku doa sama Allah aja aku beraninya kecil-kecil dari hati terdalam. Jadi Allah mungkin denger tapi dengan suara yang kecil aja. Karena aku takut," sambungnya.

Marshanda juga menceritakan pengalamannya pedihnya tidak bisa bertemu anaknya selama tiga bulan usai bercerai dengan Ben. Hal itu sampai terbawa dalam mimpi Marshanda.

"Aku sampai mimpi-mimpi. Aku sempet mimpi pas perceraian. Alhamdulillah kalau sekarang aku sampai Ben kan udah saling support. Tapi pernah ada masa ketika semuanya berantakan, aku banyak membuat kesalahan, Ben banyak tidak paham, dan banyak campur kanan kiri. Dan saat itu aku gak ketemu Sienna 3 bulan," ungkapnya..

MarshandaMarshanda/ Foto: Youtube/ Ussy Andhika Official

Sebelumnya, Marshanda mengaku sempat merasa sakit tidak karuan gara-gara tidak bisa bertemu anak yang telah 9 bulan dikandungnya.

"Gue yang mengandung 9 bulan dan melahirkan tapi nggak bisa sama dia terus setiap hari itu rasanya gimana gitu," tuturnya.

[Gambas:Video Insertlive]

Kisah selebriti ada yang menyenangkan, ada yang menyedihkan. Tapi kisah bayi yang dibuang di Bekasi berikut ini sudah pasti membuat hati terenyuh. Klik di banner berikut ya, Insertizen.
Disindir Ustaz Al Habsyi, Jawaban Ustaz Yusuf Mansur Bikin AdemFoto: Banner/HaiBunda
(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER