Tulis Surat Untuk Sang Putri, Marshanda: Ketika Aku Mati...

aca - INSERTLIVE
Selasa, 03 Dec 2019 19:35 WIB
Tulis Surat Untuk Sang Putri, Marshanda: Ketika Aku Mati...
Jakarta, Insertlive - Marshanda baru-baru ini mencurahkan isi hati terdalamnya tentang anaknya, Sienna. Curahan hati itu ia sampaikan dalam sebuah video yang diunggah di kanal Youtube Ussy Andhika.

Mantan istri Ben Kasyafani itu mengungkapkan betapa sakitnya menjadi seorang ibu yang terpisah dari anak yang sangat dicintainya.
Usai Marshanda mencurahkan isi hati, Andhika Pratama mengaitkan dengan tulisan yang pernah ditulis wanita yang akrab disapa Chacha itu.

"Jangan-jangan ini ada kaitan sama tulisan yang ada di video lu. Gue bacain ya," ucap Andhika Pratama.

Andhika lantan membacakan tulisan menyentuh tersebut. "Ketika aku mati, satu-satunya harapanku adalah agar kamu bisa merasakan nyata dan abadinya kasih cintaku untuk kamu selama kita bersama. Semoga Tuhan menyampaikan surat kecil ini untuk kamu dari ibu, Sienna," ucapnya.

Sambil bengong, Marshanda pun membenarkan bahwa tulisan itu memang benar-benar ungkapan hatinya, sesuai dengan yang ia curahkan kepada Andhika dan Ussy dalam video tersebut.

"Iya, heem, bener lah," jawa Marshanda.

Usah bercerai dengan Ben Kasyafani, Marshanda sempat tidak bisa bertemu dengan Sienna lantaran hak asuh anak jatuh kepada mantan suaminya. Hal itu pun membuat Chacha merasa sakit.

[Gambas:Video Insertlive]

Kisah selebriti ada yang menyenangkan, ada yang menyedihkan. Tapi kisah bayi yang dibuang di Bekasi berikut ini sudah pasti membuat hati terenyuh. Klik di banner berikut ya, Insertizen.
Disindir Ustaz Al Habsyi, Jawaban Ustaz Yusuf Mansur Bikin AdemFoto: Banner/HaiBunda
(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER