Turunkan Harga, Rumah Denada Masih Belum Laku Sampai Sekarang

Egy Atmaja - INSERTLIVE
Jumat, 08 Nov 2019 21:45 WIB
Turunkan Harga, Rumah Denada Masih Belum Laku Sampai Sekarang
Jakarta, Insertlive - Denada beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa rumahnya di Tanjung Barat dan Pejaten akan dijual untuk biaya pengobatan Shakira yang idap Leukimia. Namun, sampai saat ini rumah itu masih belum laku juga.

"Belum ada pembelinya, tapi nggak apa-apa kalau jual rumah kan katanya jodoh-jodohan," ujar Denada saat ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan.
Harga rumah itu juga sudah diturunkan dari hari harga yang sebelumnya Rp6,5 miliar. Beberapa orang juga disebut sudah datang menawar, namun belum ada kecocokan.

"Udah turun pokoknya dari angka yang pertama kita buka, dan memang ternyata prosesnya lama. Ada sih beberapa yang dateng, cuma memang belum ketemu jodohnya," ungkapnya.

[Gambas:Instagram]



Sementara itu, Denada tidak tau pasti siapa saja yang menawar rumah tersebut, karena ia mempercayakan kepada sang adik untuk mengatur masalah tersebut.

"Aku nggak tau ya, karena soal rumah aku minta tolong sama adik aku, karena dia yang lebih bisa ngatur. Jadi aku udah nggak ada waktu dan tenaga buat ngatur itu. Tapi memang belum ada kabar seperti yang kita harapkan," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER