Rumah Mewah Denada Ditawar Keluarga Menteri Rp5,6 Miliar

Egy Atmaja - INSERTLIVE
Selasa, 13 Aug 2019 16:57 WIB
Rumah Mewah Denada Ditawar Keluarga Menteri Rp5,6 Miliar
Jakarta, Insertlive - Denada sedang berusaha keras untuk kesembuhan buah hatinya, Shakira yang mengidap leukimia. Ia bahkan sampai menjual beberapa asetnya untuk biaya pengobatan anaknya tersebut. Salah satunya adalah rumah mewahnya di kawasan Tanjung Barat, Jakarta Selatan. 

Tim Insertlive pun mendatangi langsung lokasi rumah yang dijual tersebut. Di sana, seorang penjaga rumah bernama Vicky pun menjelaskan kembali bahwa rumah tersebut memang dijual untuk biaya pengobatan Shakira.
"Iya mau dijual," ujar Vicky saat ditemui di kawasan Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Selasa (13/8).

Denada disebut mematok harga 6,5 miliar untuk rumah mewahnya itu. "Kita open-nya di 6,5 miliar," lanjutnya.
Sampai sejauh ini, Vicky menyebut sudah banyak penawaran yang datang. Saah satunya dari kalangan keluarga menteri yang menawar rumah tersebut seharga 5,6 miliar. Namun, sepertinya harga tersebut masih cukup jauh dengan yang dipatok Denada.

"Kalau penawaran sih udah banyak, karena kemarin juga di taruh di Instagram kan, jadi banyak banget yang pengen beli. Cuma kita kendala mungkin masih belum jodoh di harga aja sih," ungkap Vicky.

"Kita terakhir penawaran di sini 5,6 miliar. Kalau nggak salah infonya dari saudaranya menteri siapa gitu, saya lupa," sambungnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/fik)
KOMENTAR
POPULER