Denada Jual Rumah Mewah Rp7 Miliar, Netizen: Semoga Cepat Laku

fik - INSERTLIVE
Selasa, 13 Aug 2019 10:29 WIB
Denada Jual Rumah Mewah Rp7 Miliar, Netizen: Semoga Cepat Laku
Jakarta, Insertlive - Denada melakukan yang terbaik untuk kesembuhan putrinya, Shakira yang mengidap leukemia. Ia berjuang agar buah hatinya itu mendapatkan perawatan terbaik. Ia pun mendapatkan dukungan dan doa demi kesembuhan putrinya tersebut.

Kini, Denada diketahui akan menjual rumah mewahnya di kawasan Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Denada sudah mengumumkan penjualan rumahnya itu di Instagram miliknya. Denada mengunggah foto rumahnya dan menjelaskan kondisi dan bangunan rumah tersebut.

"Rumah lux 2.5 lantai, siap pakai di Komplek Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan (TB Simatupang). 3+1KT, 2+1KM. 
Posisi Hook hadap Utara & Barat," tulis Denada. Ia menuliskan jika berminat terhadap rumah tersebut dapat menghubungi adiknya, Enrico Tambunan.

Seperti dilansir dari Detik.com, berdasarkan informasi tetangga Denada, rumah tersebut dijual seharga Rp7 miliar. Netizen pun mendoakan agar rumah Denada segera terjual.

[Gambas:Instagram]



"Bismillah smoga cepat Sold Out... adek Shakira cepat sembuh ya Manis," tulis salah satu netizen. "gw ga mampu beli ini rumah cuma mampu doain semoga rumah nya cepat laku dengan harga terbaik ....," kata yang lainnya. "Semoga cepat laku rumahnya," kata yang lainnya.

Beberapa netizen bahkan menyebutkan nama Hotman Paris, Anang Hermansyah, Nikita Mirzani, Syahrini dan Atta Halilintar hingga Irwan Mussry agar membeli rumah tersebut.

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER