Dapat Cobaan Bertubi-tubi, Denada Tidak Berhenti Nangis

Syafri - INSERTLIVE
Jumat, 12 Jul 2019 16:40 WIB
Dapat Cobaan Bertubi-tubi, Denada Tidak Berhenti Nangis
Jakarta, Insertlive - Cobaan berat datang bertubi-tubi menimpa penyanyi Denada, setelah harus menerima kenyataan sang buah hati, Shakira Aurum menderita kanker, Denada kembali bersedih karena mantan suam, Jerry Aurum, tertangkap atas kasus narkoba. 

Runtutan cobaan ini diakui Denada sangatlah berat.

Ia bahkan tak berhenti menangis meratapi situasi tersebut.

DenadaDenada/ Foto: Syafri


"Ini adalah masa yang aku pun tak menyangka akan seberat ini, tapi ini adalah masa yang berat sekali buat aku. Aku merasa bahwa sekarang ini betul-betul yang aku jalani situasinya mengagetkan, nggak mudah," ujar Denada ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/7).


Tertangkapnya sang mantan suami oleh pihak kepolisian juga membuat Denada harus menemani Shakira melewati masa sulitnya seorang diri.

Kondisi Shakira membuatnya harus bisa bertahan dan kuat melewati semua ini.

"Kalau boleh jujur saya betul-betul nggak berhenti-berhenti nangis. Dan kalau ditanya apa yang membuat saya kuat nomor satu saya kuat pasti karena Allah kasihan sama saya," tuturnya.

"Yang kedua bahwa saya tahu ada anak saya, ada Shakira yang saat ini butuh saya untuk betul-betul seratus persen di sampingnya dia," lanjutnya.

Kini, Denada  masih harus bolak-balik Jakarta-Singapura demi menemani perawatan medis Shakira. Sebab, buah hatinya tersebut masih harus menjalani perawatan hingga 1,5 tahun ke depan. 

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/des)
KOMENTAR
POPULER