Denada Ungkap Kondisi Terkini Shakira yang Masih Terbaring Sakit

Suchi Islamiyah - INSERTLIVE
Minggu, 28 Jul 2019 15:11 WIB
Denada Ungkap Kondisi Terkini Shakira yang Masih Terbaring Sakit
Jakarta, Insertlive - Denada baru saja menghadiri pesta pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin di Tapos, Ciawi, Jawa Barat, pada hari Minggu (28/7). Denada mengaku sudah dari jauh-jauh hari mempersiapkan diri untuk menghadiri pesta tersebut.

Meski berada dalam suasana kebahagiaan pesta tersebut, Denada mengatakan tetap kepikiran sang anak, Shakira Aurum, yang masih terbaring sakit di Singapura akibat penyakit leukimia.

"Sejujurnya badannya di sini, otaknya mah hatinya jiwanya mah di sana, apalagi lagi kayak begini anaknya," ujar Denada.

Denada mengataan saat ini Shakira sedang dalam kondisi yang tidak baik.

"Cuma sekarang ini dia lagi batuk pilek dari bulan Mei, jadi kita juga udah mulai jaga-jaga, karena buat anak-anak yang sedang kemoterapi batuk pilek itu bukan suatu hal yang ringan, satu hal yang harus diperhatikan dan dianggap serius," kata Denada.

Sering meninggalkan Singapura untuk melakukan beberapa pekerjaan di Indonesia membuat Denada khawatir. Bahkan ia selalu melakukan banyak hal untuk tetap mengetahui kabar Shakira.

"Kemarin dia pas tes darah terakhir lagi agak turun sebenarnya, tapi saya berusaha melakukan hal-hal lain, saya sering telfon, saya sering video call," kata Denada.

Sebagai seorang Ibu, tentunya Denada selalu mengharapkan yang terbaik untuk sang anak. Denada selalu berdoa agar Shakira cepat diberikan kesembuhan. Ia juga berkata proses kemoterapi ini masih akan terus dilakukan sampai 1,5 tahun ke depan.

(yoa/yoa)
KOMENTAR
POPULER