Ini Alasan Hotman Paris Jadi Pengacara yang Selalu Tampil Glamor

ikh - INSERTLIVE
Kamis, 07 Nov 2019 16:29 WIB
Pengakuan Hotman Paris soal penampilannya yang kerap terlihat glamor dan mewah.
Jakarta, Insertlive - Hotman paris memang dikenal sebagai salah satu pengacara kondang di Indonesia. Ada banyak kasus hukum yang sudah ditangani oleh pria berusia 60 tahun itu.

Selain itu Hotman juga sering terlihat berpenampilan glamor dan mewah. Menurutnya seorang laki-laki harus bisa jadi sosok hebat di tengah masyarakat.

"Jadi laki-laki itu kuncinya harus punya kharisma, kharisma dalam finanisal, nama dan prestasi, bukan cuman omong doang tapi bokek," ujar Hotman saat jadi tamu di Insertstory, Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/11).

Namun hidup mewah dan glamor itu diraih Hotman dengan kerja keras. Ia merasa orang hanya melihat penampilan yang glamor tapi tidak melihat bagaimana mendapatkannya.


Hotman ParisHotman Paris/ Foto: Doc. Insertstory

"Orang lihat penampilan saya glamor, tapi orang tidak tahu saya kerja 24 jam, saya dari jam 6 udah buka kantor, di Jakarta itu saya tidak pernah holiday, dari Senin sampai Minggu saya kerja," kata Hotman.

Hotman mengaku tampil glamor untuk menunjang profesinya sebagai pengacara kelas kakap. Namun ia tak menyarankan orang-orang untuk bergaya melampaui kemampuan yang dimiliki.

"Agar saya terlihat berbobot, saya harus good looking, tapi bukan berarti hidup saya pesta terus ya," ujar Hotman.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER