Mulai Damai Dengan Barbie Kumalasari, Hotman Paris: Karena Bisnis

ikh - INSERTLIVE
Rabu, 06 Nov 2019 20:34 WIB
Hotman Paris cerita soal kedekatan dengan Barbie Kumalasari setelah sebelumnya sempat berseteru.
Jakarta, Insertlive - Hotman Paris dan Barbie Kumalasari sempat berseteru di meja hijau. Hal itu membuat mereka berdua sering beradu argumen lewat berbagai media.

Namun dalam suatu kesempatan, Hotman dan Barbie terlihat duduk bersama. Bahkan mereka berdua terlihat cukup akrab dan bercengkerama satu sama lain.

"Saya memang mulai dekat sama dia, itu pun karena bisnis, it will be a great show kalau saya undang dia," kata Hotman saat jadi tamu di Insertstory, Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/11).

Kehidupan Barbie yang penuh kontroversi dinilai Hotman bisa menjadi konten acara yang menguntungkan. Apa lagi Barbie juga dinobatkan sebagai Ratu Halu di dunia hiburan Indonesia.


Hotman Paris dan Barbie Kumalasari di InsertstoryHotman Paris dan Barbie Kumalasari di Insertstory/ Foto: Doc. Insertstory

"Waktu itu dia diundang, saya bilang nggak apa-apa asal jangan bahas ikan asin, karena takut kode etik, di kesempatan itu lah aku interview dia, gue bongkar lah halu dia," ujar Hotman.

Hotman merasa tak peduli dengan berbagai kontroversi yang dilakukan oleh Barbie. Pengacara berusia 60 tahun itu berujar kalau orang-orang yang menghujat justru akan menjadi pundi-pundi uang bagi Barbie.

"Saya tidak peduli hidup dia, mungkin itu lah filsafat hidup dia, mungkin ada orang yang bisa sukses karena hidup begitu, tapi saya nggak akan bilang suka atau tidak," ujar Hotman.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER