Damai, Barbie Kumalasari Akui Hotman Paris Pengacara Nomor Satu

YOA - INSERTLIVE
Rabu, 06 Nov 2019 16:06 WIB
Barbie Kumalasari tak sengaja bertemu dengan Hotman Paris
Jakarta, Insertlive - Momen langka dialami oleh Hotman Paris dan Barbie Kumalasari. Mereka berdua secara kebetulan bertemu dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta.

Kejadian itu dimanfaatkan oleh Hotman untuk berbicara dengan Barbie. Dalam percakapan yang terekam oleh kamera itu, Barbie mengakui bahwa Hotman adalah pengacara terbaik di Indonesia.

"Wuis yang namanya bang Hotman itu always number one," kata Barbie memuji sosok Hotman.

Perkataan yang dilontarkan oleh Barbie itu lantas membuat Hotman kembali mengingatkan kasus ikan asin yang terjadi beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, dalam kasus ikan asin, Hotman menjadi kuasa hukum Fairuz A Rafiq untuk melawan suami Barbie, Galih Ginanjar.


"Saya katanya number one walaupun kau katanya musuhan sama klien saya Fairuz, tapi saya nggak mau bahas kasus," ujar Hotman.

Sama-sama tak ingin membahas kasus, Barbie lantas kembali memuji Hotman. Barbie mengutarakan beberapa hal istimewa dari sosok pengacara berusia 60 tahun itu.

"Di kariernya paling bagus, kalau uangnya sih udah nggak berseri lagi, udah nggak bisa diomongin lagi, apalagi rayuannya mantap kali bang," pungkas Barbie.

[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER