Cara Gunawan Besarkan Dua Anak yang Beranjak Remaja

Kevin Ryanda Pratama | Insertlive
Sabtu, 19 Oct 2019 21:00 WIB
Cara Gunawan Besarkan Dua Anak yang Beranjak Remaja
Jakarta, Insertlive - Perkara sulit bagi orang tua yang membesarkan anaknya yang mulai beranjak remaja. Hal itu juga dirasakan oleh Gunawan dan istrinya, Sybilla Ernova Hartoto Hardikusumo.

Pasangan itu mengalami kesulitan membesarkan kedua anaknya, Ghaniya Khayra Shakilla Naja dan Adhna Khayru Akyela Hardikusumo, yang sudah mulai beranjak remaja.

Gunawan sendiri beranggapan jika membesarkan kedua buah hatinya jauh lebih sulit terlebih di kehidupan teknologi yang lebih maju kini.


GunawanKeluarga Gunawan/ Foto: Kevin Ryanda Pratama
"Kesulitannya satu ya mungkin pergaulan lah ya, kalo jaman dulukan kayaknya bapak saya lebih gampang ngurus saya," ucap Gunawan, di Studio Trans TV, Jumat (18/10).

"Hiburan juga beda ya mall makin banyak, gadget juga termasuk mereka sibuk dengan gadgetnnya masing-masing," sambungnya.


Sementara Sybilla sendiri membesarkan kedua anaknya dengan memantau mereka dengan juga bergaul bersama teman-teman mainnya.

"Kesulitannya sih buat saya alhamdulillah saya banyak bergaul juga sama temennya anak-anak jadi mereka main saya ikut main sama mereka," tutup istri Gunawan.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/agn)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER