Langka! Nadya Hutagalung Pamer Foto Anak, Ini Alasannya

DIS | Insertlive
Selasa, 01 Oct 2019 08:55 WIB
Nadya Hutagalung akhirnya pamer foto sang anak, ia pun memberikan alasannya.
Jakarta, Insertlive - Model dan presenter terkenal, Nadya Hutagalung sangat tertutup dengan kehidupan pribadinya. Artis berdarah Australia-Indonesia ini jarang memamerkan foto sang anak atau kebersamaan dengan buah hatinya di laman media sosial. 

Keputusan Nadya terkadang membuat publik penasaran dengan artis yang masih tetap cantik di usia 45 tahun. Namun, belakangan ini, Nadya mulai sedikit terbuka. Mantan VJ MTV ini, mulai berani memamerkan wajah anak-anaknya di media sosial. Nadya pun menjelaskan alasan mengapa dirinya baru mengunggah foto anak-anaknya.

Ia merasa saat ini, anak-anaknya mulai beranjak remaja. "Selama ini sampai yang kecil sudah bisa memberi hidup dia, keputusan di mata orang lain, public eye," ujar Nadya.


"Jadi, kalau saya mau posting di sosial media itukan keputusan saya, tapi kalau saya post itu keputusan tentang dan dari anak-anak saya," tambah Nadya.

Nadya Hutagalung dan ketiga anaknya, Tyrone, Fynn dan NylaNadya Hutagalung dan ketiga anaknya, Tyrone, Fynn dan Nyla/ Foto: instagram.com/nadyahutagalung

Lebih lanjut, Nadya menyebut sesuatu yang ia unggah ke laman media sosial menjadi hal yang harus didiskusikan dalam keluarga. Ia juga bertanya kepada anak bungsunya. Dan si bungsu merasa siap wajahnya dikenal publik.

"Saya mendiskusikan hal ini kepada keluarga, suamiku dan anak-anakku. Kita sungguh-sungguh mendiskusikan ini dan bertanya kepada yang termuda, Nyla dan dia bilang 'Ya, i really want to' jadi aku pikir dia sudah siap juga," ungkapnya.

Seperti diketahui, Nadya Hutagalung menikah dengan seorang mantan atlet renang asal Singapura, Desmond Koh dan dikaruniai seorang putri, Nyla. Sebelumnya, Nadya pernah menikah dengan seorang pria bule bernama Williams dan dikaruniai dua anak lelaki Tyrone dan Fynn Williams.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/fik)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER