Sepak Terjang Awkarin Hingga Dihubungi Gubernur Jawa Tengah

fik - INSERTLIVE
Sabtu, 12 Oct 2019 20:33 WIB
Sepak Terjang Awkarin Hingga Dihubungi Gubernur Jawa Tengah
Jakarta, Insertlive - Belakangan ini, selebgram Awkarin tampak aktif di sejumlah kegiatan sosial dan juga peduli dengan kondisi sekitar. Sepak terjang Awkarin dalam melakukan kegiatan sosial dengan terjun langsung ke lokasi mendapat perhatian netizen.

Mulai dari ikut turun ke lapangan dengan membagikan makanan saat demo mahasiswa beberapa waktu lalu di DPR, menjadi relawan memadamkan kebakaran hutan hingga peduli lingkungan.

Kegiatan tersebut membuat Awkarin menjadi sorotan netizen. Tak hanya netizen, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo juga memperhatikan kegiatan sosial yang dilakukan Awkarin.

Ganjar Pranowo dilaporkan menghubungi Awkarin untuk mengajaknya ikut serta dalam berpartisipasi dalam kegiatan peduli sampah yang dilakukan Gubernur Jateng tersebut. Hal itu diungkapkan Awkarin di akun Twitter. Ia mengaku merasa terhormat dihubungi Ganjar Pranowo.

Awkarin saat menjadi relawan kebakaran hutanAwkarin saat menjadi relawan kebakaran hutan/ Foto: Instagram/awkarin


"Baru tau kemarin dihubungi langsung sama gubernur pak @ganjarpranowo such an honor for me pak to hear this. Untuk bulan ini aku belum bisa ikut berpartisipasi," tulis Awkarin.

Namun, sayangnya ia tak bisa ikut dalam acara yang diadakan Gubernur Jawa Tengah tersebut. Namun, ia berjanji akan berpartisipasi di lain kesempatan.

Sebelumnya, Awkarin menjadi perbincangan saat menulis cuitan soal kasus penusukan yang dialami Menko Polhukam Wiranto. Ia mengaku prihatin tetapi juga meminta Wiranto untuk memperbaiki kesalahannya.

"Gws pak Wiranto. Cepat sembuh agar bisa segera memperbaiki kesalahan-kesalahanmu. Dan untuk kita yang pernah tersakiti oleh beliau, desak beliau untuk perbaiki kesalahannya, bukan malah memperlakukan beliau dengan cara-cara yang tidak manusiawi, tunjukkan kita manusia beradab," tulis Awkarin.

[Gambas:Video Insertlive]




(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER