Ada Wanita yang Ingin Hancurkan Rumah Tangga Sandy Tumiwa-Vivi Paris

Egy Atmaja - INSERTLIVE
Jumat, 11 Oct 2019 18:31 WIB
Ada Wanita yang Ingin Hancurkan Rumah Tangga Sandy Tumiwa-Vivi Paris
Jakarta, Insertlive - Di tengah kasus narkoba yang sedang dihadapi, rumah tangga Sandy Tumiwa dan Vivi Paris justru dikabarkan sedang berada di ujung tanduk. Vivi sempat meminta ingin bercerai dari Sandy. Namun, kini, justru sebaliknya. Keluarga Sandy yang bersikeras agar artis tersebut bercerai dari Vivi.

Bahkan, Sandy dikabarkan sudah menjatuhkan talak tiga terhadap Vivi dari balik jeruji besi. Hal itu berdasarkan surat pernyataan yang dibacakan langsung oleh adik laki-laki Sandy, Rizky.

Namun, Vivi membantah hal tersebut. Vivi menjelaskan bahwa dirinya sempat terkejut dengan semua itu. Ia mengaku selama ini tak memiliki masalah dengan Sandy dan keluarganya.

"Kesimpulan saya adalah keluarga Mas Sandy terprovokasi. Ada seorang wanita lah di balik ini semua, yang ingin melihat saya dan Mas Sandy berantakan. Dan menurut saya enggak berhasil," kata Vivi saat ditemui usai menjenguk Sandy di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Jumat (11/10).

Vivi menambahkan bahwa orangtua Sandy memang tak hadir saat mereka melangsungkan pernikahan siri. Namun, setelah itu, Sandy memperkenalkan Vivi ke orangtuanya. Setelah itu, semua berjalan dengan baik.

"Kalau pada akhirnya terjadi konflik memang itu ada pihak-pihak yang ingin mengadu domba kami," katanya.

Vivi Paris bahas soal rumah tangganya dengan Sandy TumiwaVivi Paris bahas soal rumah tangganya dengan Sandy Tumiwa/ Foto: Insertlive


Pengacara Sandy Tumiwa, Falky menambahkan bahwa mantan suami Tessa Kaunang tersebut tak tahu menahu soal urusan talak tiga terhadap Vivi.

"Hubungan Vivi dengan Sandy baik-baik saja. Kalau itu hubungan Vivi dengan orangtuanya itu biasa, tapi kan Sandy tak terbawa-bawa. Tapi banyak yang menggunakan momen ini," ujar Falky.

Falky menambahkan bahwa pasangan ini ingin bersama-sama. Sementara itu, Vivi Paris tak terlalu peduli dengan keluarga Sandy yang memojokkan dirinya.

"Yang pasti selama ini Mas Sandy di penjara, saya tak pernah berhenti memberi bantuan. Dan Mas Sandy masih menerima saya, menganggap saya sebagai istrinya," ujar Vivi.

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER