Vivi Paris Akan Paksa Sandy Tumiwa Lakukan Talak

Riyo Ramadan - INSERTLIVE
Kamis, 01 Aug 2019 23:28 WIB
Vivi Paris Akan Paksa Sandy Tumiwa Lakukan Talak
Jakarta, Insertlive - Sandy Tumiwa saat ini memang sedang menjalani persidangan terkait kasus kepemilikan narkoba. Di luar hal itu ada prahara lain yang juga sedang menunggu Sandy.

Vivi Paris yang mengaku sebagai istri siri Sandy, meminta ditalak. Tentu hal ini membuat Sandy semakin terbebani oleh banyak masalah yang dihadapi. Namun Vivi berharap jika Sandy bisa mendapat putusan rehab dari kasusnya.

"Saya tidak bisa mendampingi karena lagi di sini mengurus kasus pribadi dengan Vicky, jadi saya doakan semoga sidangnya berjalan lancar dan dapat putusan rehab," kata Vivi saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Kamis (1/8).

Namun Vivi tak bisa berkata apa-apa saat disinggung soal hubungannya dengan Sandy. Ia merasa seperti istri yang tak dianggap oleh suaminya sendiri. Apa lagi diketahui jika Sandy tak mengakui Vivi sebagai istri.

"Kalau bicara hubungan ditanya sendiri aja deh, bingung aku mau ngomong gimana, ya namanya orang lagi di dalam pasti ngomongnya meracau, jadi biarkan aja dia mau ngomong apa," kata Vivi.

Vivi mengaku sangat kecewa dengan sikap Sandy selama ini. Padahal Vivi sudah berusaha untuk menjadi sosok istri yang baik untuk Sandy.

Vivi Paris dan pengacaraVivi Paris dan pengacara/ Foto: Edho

"Kalau dibilang kecewa pastilah, setiap pasangan kalau disakiti pasti akan sakit hati ya, yang pasti selama ini saya berusaha maksimal untuk mendampingi mas Sandy ya kalau saya kuat dan mampu, saya bertahan, kalau tidak ya saya mundur," kata Vivi.

Namun Vivi kini telah muak dengan sikap Sandy yang seolah acuh tak acuh. Ia juga memutuskan untuk tidak lagi bertahan mendampingi Sandy.

"Saya nggak mampu lagi bertahan dengan yang sudah terjadi belakangan ini, mas Sandy tidak menepati janjinya yang mau hijrah, mau lebih baik, mau berhenti narkoba, itu semua tidak ditepati, jadi itu yang bikin saya sakit hati, saya dibohongin, saya di-PHP-in," kata Vivi.

Vivi pun akhirnya memutuskan untuk membuat Sandy melakukan perceraian. Sehingga Vivi bisa terlepas dan tidak berharap lagi dengan cinta Sandy.

"Saya kan posisinya dengan mas Sandy nikah siri, langkah saya adalah meminta mas Sandy untuk mentalak saya, saya berusaha agar dia mengucapkan talak dan menandatangani ikrar talak," ujar Vivi.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER