Seram... Rumah Mewah Jeremy Teti Dihuni Banyak Hantu

Kevin Ryanda - INSERTLIVE
Jumat, 11 Oct 2019 18:06 WIB
Seram... Rumah Mewah Jeremy Teti Dihuni Banyak Hantu
Jakarta, Insertlive - Presenter, Jeremy Teti, membeberkan kisah seram mengenai rumahnya yang angker. Pada acara BROWNIS di Trans TV yang tayang pada hari ini Jumat (11/10), Jeremy menuturkan berbagai pengalaman mengerikannya. 

"Gue sekarang acara off air semua, biar langsung bayar cash hahaha, ini gue abis isi acara di BROWNIS. (Percaya) mistis. Di rumah gue aja sering banget ya kejadian hal-hal mistis. Udah banyak banget ya, camera man anak infotaiment sering banget jatuh itu di rumah. Aduh, seram deh," ujarnya.

Ia memaparkan di rumah megahnya di kawasan Tangerang ternyata ada penghuni tak kasat mata, bahkan banyak sekali orang yang berkunjung ke rumahnya juga kerap diganggu.

"Di rumah gue ya, di lantai 2 dan lantai 3 itu harus bener-bener bilang permisi, 'kulonuwun' kalau enggak ya ada-ada aja. Apalagi, kalau ada orang nih niat jahat ke gue, pasti dikerjain sama penghuninya. Jadi, ya udah di lantai 2 ya daerah teritori gue sisanya enggak ada yang berani, " urainya. 

Jeremy TetiJeremy Teti/ Foto: Marianus Harmita

"Kalau kata orang yang bisa lihat, ada empat orang penghuninya, kakek-kakek, nenek-nenek, anak kecil sama perempuan. Mereka baik sih, jagain gue," paparnya lebih lanjut.

Ditanya soal ritual pengusiran, Jeremy menyebut ia tak menginginkan ritual mistis tersebut, walaupun ia percaya dengan adanya banyak ritual memanggil roh.

"Oh, iya gue pernah lihat ritual memanggil roh. Percaya sih gue sama ritual memanggil roh itu, cuma kalau buat melakukan ritual dengan sesajen gue enggak mau biarin aja," tukasnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER