Jenguk Agung Hercules, Jeremy Tety Cerita 2 Kali Kena Serangan Jantung

Anisa Sapta Aulia - INSERTLIVE
Senin, 17 Jun 2019 17:26 WIB
Jeremy Tety hari ini datang menjenguk Agung Hercules, yang tengah dirawat di RSUD Tangerang akibat penyakit kanker otak.
Jakarta, Insertlive - Senin, (17/6) Jeremy Tety datang menjenguk Agung Hercules yang tengah dirawat di RSUD Tangerang akibat penyakit kanker otak. Selain karena rasa solidaritas sesama selebritas, ia mengaku datang untuk memberikan motivasi agar Agung lekas sehat dan kuat menghadapi penyakitnya.

Jeremy TetiJeremy Teti/ Foto: Anisa Sapta Aulia

"Saya datang untuk memberikan motivasi kepada Agung, biar Agung juga harus sehat dan kuat," ucap Jeremy saat ditemui di RSDU Tangerang.


Pria yang terkenal sebagai pembawa berita itu memberikan motivasi kepada Agung dengan menceritakan pengalamannya, setelah dua kali mengalami serangan jantung. "Seperti saya dua kali kena serangan jantung, saya harus menguatkan diri saya," ujanya.


Tak lupa, Jeremy juga berharap dan berdoa untuk Agung agar lekas diberikan kesembuhan. Ia juga berharap Agung tetap bisa menguatkan diri melawan penyakit kanker tersebut.

"Saya sebagai teman yang sering syuting bareng dia, bercanda sama dia, saya berharap Agung mudah-mudahan lekas sembuh. Dia harus bisa menguatkan diri sendiri, kita nggak bisa berharap dari orang lain," ujar Jeremy Teti.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER