Berbentuk Hati, Ini Arti Khusus di Balik Tato Jeremy Teti

Daaris Nurrachmah & Rika Yusi - INSERTLIVE
Minggu, 10 Mar 2019 19:45 WIB
Berbentuk Hati, Ini Arti Khusus di Balik Tato Jeremy Teti
Jakarta, Insertlive - Pembawa acara ternama, Jeremy Teti, kembali dilirik oleh sejumlah netizen terkait penampilan barunya. Jeremy memamerkan dua tato yang menghiasi lengan kanan dan kirinya. Bukan tanpa alasan, tato berukuran cukup besar itu memiliki arti khusus dari perjalanan hidup pria 50 tahun itu.

Ditemui di kediamannya, Jeremy mengaku tato di lengan bagian kiri memiliki makna akan kesehatannya. Pada 2016 lalu, Jeremy sempat mengalami penyumbatan jantung. Ia pun akhirnya harus memasang hingga tiga ring di jantungnya tersebut.

"Kalo tato yang ini ada artinya, ini ada jantung dan tiga diamond ini artinya tiga ring, kebetulan di jantung saya udah ada tiga ring jantung," kata Jeremy di Tangerang, Banten, Minggu (10/3).

"2016 aku pulang syuting muntah-muntah, akhirnya aku periksa jantung ternyata ada penyumbatan empat di jantung. Pasang ring pertama Maret 2016, setahun kemudian main tenis terus kena serangan jantung, akhirnya dibawa ke rumah sakit, dokter blang ada dua penyumbatan besar dan harus segera dipasang (ring)," jelas Jeremy.

Selain itu tato tersebut juga sebagai pengingat, agar ia lebih menjaga pola hidup sehat. "Jadi ini untuk mengingatkan saya, ingat gaya hidup dan segala macem, ingat di jantung saya udah ada tiga ring jangan sampe tambah lagi," ucapnya.

Jeremy TetiFoto: Rika Yusi
Jeremy Teti
Sementara tato di lengan kanannya, menjadi pengingat Jeremy akan agamanya. "Ini juga untuk mengingatkan saya, ini ada batiknya terus ada salib, ini kan simbol agama saya, dan untuk mengingatkan saya udah tua jadi jangan bikin dosa tambah banyak," kata Jeremy.

Penyakit yang diderita oleh Jeremy Teti bermula karena kegemarannya dengan olahraga tenis. Aktivitas ini membuat jantungnya bekerja terlalu keras, sehingga ia harus memasang ring di organ jantung. Ia juga menyebut jika penyakit ini muncul karena kebiasaannya merokok.

[Gambas:Video Insertlive] (agn/agn)
KOMENTAR
POPULER