Usai Jenguk, Tri Sutrisno Beberkan Kondisi Terkini Wiranto

Egy Atmaja - INSERTLIVE
Kamis, 10 Oct 2019 20:24 WIB
Usai Jenguk, Tri Sutrisno Beberkan Kondisi Terkini Wiranto
Jakarta, Insertlive - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam), Wiranto ditusuk orang saat berkunjung ke Pandeglang, Banten. Setelah peristiwa itu terjadi, Wiranto langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta.

Banyak pihak yang merasa prihatin dengan peristiwa yang dialami oleh Wiranto. Termasuk mantan Wakil Presiden RI, Tri Sutrisno yang menyempatkan diri untuk menjenguk ke rumah sakit.

"Kini beliau baik-baik saja dan masih dalam perawatan," kata Tri saat ditemui di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (10/10).

WirantoMenkopolhukam Wiranto saat dirawat akibat penusukan/ Foto: Dok.Istimewa

Namun Tri cerita kalau Wiranto belum bisa berbicara banyak untuk saat ini. Sehingga Tri tidak bisa mengobrol dan hanya sekedar hadir untuk melihat kondisi Wiranto yang sedang dirawat.

"Nggak bisa ngobrol lah, kan masih dirawat, tadi cuma jenguk saja, sekarang operasi sudah selesai, mari kita berdoa saja," ujar Tri.

Tri hadir dengan mengenakan pakaian batik berwarna cokelat. Ia tampak dikawal oleh sejumlah orang ketika berjalan keluar dari rumah sakit.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER