Sering Dicaci-maki, Ria Ricis Kagum dengan Ketegaran Barbie Kumalasari

Egy Atmaja - INSERTLIVE
Jumat, 20 Sep 2019 18:27 WIB
Barbie Kumalasari merupakan salah satu sumber inspirasi bagi Ria Ricis.
Jakarta, Insertlive - Ria Ricis secara terang-terangan mengakui jadi penggemar berat Barbie Kumalasari. Hal itu diakuinya setelah melihat ketegaran Barbie menghadapi hujatan netizen. Menurut Ricis, jarang sekali orang yang bisa setegar Barbie Kumalasari.

Ricis pernah menceritakan bahwa ia dulu sempat ingin bunuh diri usai mendapat kritikan pedas dari beberapa orang. Oleh karena itu, ia ingin belajar dari pelantun lagu Cinta Sejati tersebut. 

Ria RicisRia Ricis/ Foto: Marianus Harmita



"Dia itu kata orang banyak dibully, tapi dia berusaha untuk enggak ngedrop, enggak down, kan jarang banget orang-orang yang kayak gitu, Ricis juga mau banyak belajar dari kak Berbie," ungkap Ria Ricis saat ditemui di Transmedia, Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Youtuber wanita dengan subscriber terbanyak di Indonesia itu juga mengakui kalau Barbie merupakan salah satu sumber inspirasi baginya.


"Banget, ditambah kan sama-sama perempuan terus yang bikin aku yakin ngefans sama dia adalah ketika dia banyak dibully dia justru malah nggak memperlihatkan kalau dia stres, jadi dia ketawa-ketawa aja," ucapnya.

Ricis juga berencana untuk berkolaborasi dengan Barbie Kumalasari dalam waktu dekat ini. Namun, ia enggan disebut ingin mendompleng popularitas dari wanita yang mengaku pernah tinggal di Nevada itu.

"Kalau dompleng sih enggak. Cuma kalau dari segi kolaborasi kita selalu melihat dari sisi penontonnya, dengan kolab sama orang kita bisa menggabungkan penonton tamunya dan kita jadi satu," tegasnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER