Ketemu Atta Halilintar KW, Bebby Fey: Langsung Haus Gue

ikh - INSERTLIVE
Rabu, 18 Sep 2019 16:31 WIB
Tanggapan Bebby Fey setelah bertemu dengan Atta Halilintar KW.
Jakarta, Insertlive - Nama Bebby Fey jadi perbincangan publik setelah mengaku dilecehkan salah satu Youtuber terkenal di Indonesia. Bahkan Bebby juga mendatangi Komisi Nasional Perempuan karena kasusnya tersebut.

Namun, hingga sekarang Bebby masih enggan menyebutkan nama Youtuber yang dituding melakukan pelecehan itu. Hingga banyak netizen yang menduga jika sosok yang dimaksud adalah adalah Atta Halilintar

Dalam sebuah tayangan di saluran Youtube, Bebby hadir dan menceritakan bagaimana dirinya bisa sampai mendapat perlakuan kurang menyenangkan itu. Bahkan ia juga menjabarkan alasan mengapa akhirnya ia tergoda untuk berhubungan dengan sosok Youtuber misterius itu.

Atta Halilintar dan Bebby FeyAtta Halilintar KW dan Bebby Fey/ Foto: Instagram/mopchannel

Tak lama kemudian acara tersebut tampak menghadirkan sosok Youtuber yang diduga melecehkan Bebby. Perempuan yang berprofesi sebagai DJ itu tampak histeris dan tak menyangka dengan sosok Atta yang hadir di depannya.


"Langsung haus gue, ini KW bukan sih? tapi kurusan ini, kok mirip ya? Kamu warnain dimana sih rambutnya?," ungkap Bebby dalam tayangan Youtube tersebut, Rabu (19/9).

Atta Halilintar KW alias Gabe WelyAtta Halilintar KW alias Gabe Wely/ Foto: Instagram/mopchannel

Namun sosok Atta yang hadir di acara tersebut ternyata KW alias palsu. Sosok Atta KW itu ternyata diperankan Gabe Wely yang juga sempat viral lewat acara pencarian bakat di salah satu TV swasta.

Bebby benar-benar tidak menyangka Gabe mampu menirukan perawakan Atta dengan baik. Bahkan Gabe juga terlihat seakan tahu betul permasalahan antara Bebby dan Atta.

"Sebenarnya aku nggak mau cerita ini semua sih, soalnya ini menyangkut kami berdua, serius aku nggak ada chat dia, soalnya cat tembok nggak ada emang," celetuk Gabe yang disambut gelak tawa.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER