Emosinya Bebby Fey Dituduh Pansos soal Kasus Youtuber

Kevin Ryanda - INSERTLIVE
Kamis, 12 Sep 2019 15:37 WIB
Emosinya Bebby Fey Dituduh Pansos soal Kasus Youtuber
Jakarta, Insertlive - Bebby Fey semakin serius mengungkap permasalahannya dengan seorang youtuber terkenal. Baru-baru ini ia mengunggah beberapa bukti percakapannya dengan sang youtuber melalui akun Instagram pribadinya.

Namun, banyak sekali netizen yang menganggapnya hanya sekadar panjat sosial alias pansos. Mengenai anggapan tersebut, Bebby merasa tidak terima dan membantahnya. 

"Aku kadang heran sama orang-orang yang menganggap aku itu pansos sama seseorang ini. Kalau misal panjat sosial, ada nggak aku menyebut nama dia," ucap Bebby saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (12/9).

"Misalnya aku posting bukti-bukti, kan aku nutup muka dia. Kalau orang anggap aku pansos itu salah. Nggak ada aku pansos kayak gitu," sambungnya.

Saat ditanya terkait bertambahnya tawaran pekerjaan usai muncul kasus tersebut, Bebby Fey mengatakan bahwa sebelumnya juga memang sudah banyak tawaran. Namun, ia tak menampik bahwa setelah kasus tersebut tawaran pekerjaan semakin banyak datang kepadanya.
DJ Bebby FeyDJ Bebby Fey/ Foto: Kevin Ryanda
"Kalau tawaran itu memang sebelum masalah ini juga banyak tawaran juga. Tapi ditambah kejadian ini orang juga makin penasaran," ujarnya.

Sampai saat ini, Bebby belum mau buka suara terkait nama youtuber yang dituding melecekannya. Ia memilih bungkam saat nama salah satu youtuber disebut awak media. 

[Gambas:Video Insertlive]


(aca/fik)
KOMENTAR
POPULER